nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Koleksi Barang Branded Rossa, Bajunya Rp130 Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 15:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 29 194 2084944 mengintip-koleksi-barang-branded-rossa-bajunya-rp130-juta-SbtU7OW9iR.jpg Rossa. (Foto: Instagram)

SIAPA yang tidak mengenal Rossa, sosok diva asal Indonesia yang memiliki segudang prestasi dalam dunia tarik suara. Namanya pun makin melejit setelah menyanyikan berbagai tembang merdu seperti Tegar, Ayat-ayat Cinta dan lainnya.

Wanita bernama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini juga dikenal memiliki album-album booming yang telah dipasarkan sampai industri musik Asia. Melihat jam terbangnya sebagai diva pop terkenal, tak heran jika penampilan Rossa selalu menjadi pusat perhatian khalayak ramai.

Salah satu fashion item penunjang penampilan yang menarik untuk di ulik adalah tasnya yang ternyata memiliki harga cukup fantastis. Untuk itu, mari kita lihat berbagai koleksi tas dan sepatu mewah dari Rossa yang ditunjukan oleh dirinya melalui video di akun youtube Atta Halilintar, Rabu (24/7/2019).

Dalam video yang bertemakan grebek rumah, terlihat berbagai koleksi sepatu, tas, dan barang-barang branded lainnya yang dimiliki Rossa.

Penyanyi yang telah berkarir selama 22 tahun ini, memiliki sepatu favorit di antara koleksi lainnya. Sepatu heels berwarna merah itu dipilihnya karena alasan dirinya memiliki ukuran kaki yang kecil sehingga susah dalam mencari ukuran sepatu yang pas.

"Jadi misalnya kalau ini enak, aku beli berbagai warna. Mumpung lagi ada sizenya, jadi ku beli," ucap Rossa.

Menurutnya, jika ada sepatu atau barang lainnya yang dapat dikenakan untuk nyanyi maka akan dibeli. Koleksinya tersebut, bahkan dapat dijadikan investasi untuk ke depannya.

"Buat aku, kalau ada sepatu yang bisa dipakai buat nyanyi maka aku beli, ibaratnya invest buat nyari duit lagi," ucap penyanyi kelahiran sumedang tersebut.

Rossa mengungkapkan baju termahal yang pernah dibeli olehnya, baju spesial seharga Rp130 juta tersebut dikenakan dirinya untuk kebutuhan konser. Baju tersebut dirancang oleh desainer asal Indonesia yang telah dikenal di kancah internasional, yaitu Tex Saverio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini