nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajun Prawira Sempat Dicuekin Anak Bungsu Jennifer Supit saat Pacaran

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 29 196 2084991 ajun-prawira-sempat-dicuekin-anak-bungsu-jennifer-supit-saat-pacaran-qyys3uzjRT.jpg Ajun Prawira sempat dicuekin anak Jennifer Supit saat pacaran (Foto : Ussy Andhika Official/Youtube)

Membina sebuah hubungan asmara memang tidak pernah mudah, baik itu bersama pasangan yang seumuran, beda usia sedikit, hingga beda usia cukup jauh. Salah satunya seperti kendala yang pernah dihadapi oleh pesinetron dan DJ, Ajun Prawira saat masih memacari sang istri kala itu, pengusaha sukses Jennifer Supit.

Tantangan yang dihadapi Ajun Prawira dalam mendapatkan Jennifer Supit dengan statusnya sebagai ibu dari empat orang anak tersebut tidaklah mudah. Hal ini terungkap melalui tayangan vlog yang diunggah oleh Ussy Sulistiawati, dalam akun laman Youtube pribadinya, “Ussy Andhika Official”, pada 22 Juli 2019 lalu yang berjudul “JENNIFER & AJUN : PUNYA BANYAK ALASAN BIKIN LAKI-LAKI JATUH CINTA [PART 1] I BASA BASI”.

Ajun dengan lugas menjawab, ia ternyata tidak pernah terpikir untuk menyerah karena merasa niatnya untuk membina hubungan asmara dengan Jennifer adalah niat baik.

“Aku sih nothing to loose saja, niatnya memang baik enggak macem-macem. Ngelakuin semuanya terbaik, semampu saja,” tambah Ajun.

Ajun Prawira

Kesabaran dan kegigihan Ajun ini pun diakui oleh Jennifer, padahal ia sendiri sebagai Ibu merasa bahwa tingkah sang anak bungsu juga sudah menguji kesabaran.

“Ajun memang gigih, gue saja ibunya tuh sudah sampai gila ya ini anak kecil. Ya wajar sih karena sama dia ngerasa ‘I’m The King’, beda usia sama kakak-kakaknya jauh banget. Semua perhatian ke dia, nah Eca ini mungkin ngeras dia enggak disayang lagi. Nah, Ajun sabar banget, dia diambekin itu tahu caranya meluluhkan,” pungkas wanita yang akrab disapa Jen tersebut.

1
2

Berita Terkait

Hubungan asmara

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini