nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lisa BLACKPINK Pamer Air Terjun Hawaii, Netizen: Di Bogor Banyak Curug Lebih Bagus

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 16:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 406 2085044 lisa-blackpink-pamer-air-terjun-hawaii-netizen-di-bogor-banyak-curug-lebih-bagus-5IagJlCvIV.jpg Lisa BLACKPINK liburan ke Hawaii (Foto : @lalalalisa_m/Instagram)

Setelah menggelar rangkaian tur dunia, para personil Blackpink memilih untuk berlibur ke sejumlah negara. Tak terkecuali bagi Lalisa Manoban alias Lisa BLACKPINK.

Hasil pantauan Okezone, belum lama ini, Lisa BLACKPINK dkk memilih Kepulauan Hawaii sebagai destinasi liburan mereka. Melalui akun instragram pribadinya, wanita berdarah Thailand itu membagikan sejumlah foto saat sedang menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh pulau yang berada di kawasan Oceania tersebut.

Pada salah satu foto, Lisa tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih yang dipadukan dengan dalam hitam. Ia kemudian berpose dengan latar belakang hamparan pasir putih pantai yang dihiasi semburat langit senja.

Lisa BLACKPINK liburan

Tak hanya menikmati suasana pantai, Lisa BLACKPINK juga melakukan roadtrip untuk mengunjungi perkebunan bunga matahari di kawasan Honolulu. Di tempat ini, ia lagi-lagi mengabadikan sebuah foto OOTD super gemas.

Mengenakan crop top putih dipadukan dengan camo pants dan sebuah bucket hat, Lisa terlihat cantik saat sedang berpose manja di tengah rimbunan pohon bunga matahari.

Lisa BLACKPINK liburan ke Hawaii

Namun dari serangkaian foto yang ia unggah, ada satu foto yang berhasil membuat netizen Indonesia heboh. Hal ini bermula dari cuitan akun Twitter @yurisndika.

Pria bernama asli Yuris itu mengunggah foto Lisa saat sedang asyik bermain di sebuah air terjun. Dalam keterangan foto Yuris mengatakan, "Kalo cuma kayak gini mah ngapain jauh-jauh ke hawaii. di bogor aja banyaaak, lebih bagus lagi hadeehhh lisa lisa,".

Lisa BLACKPINK ke bogor

Cuitan tersebut sontak membuat ribuan netizen Indonesia heboh. Bukan tanpa alasan, sebagai negara tropis, Indonesia dianugerahi pemandangan alam yang sangat memesona.

Sementara kawasan Bogor sendiri memang telah lama dikenal sebagai rumah bagi curug atau air terjun yang sangat indah dan mudah dijangkau dari pusat kota. Alhasil, tak heran bila banyak netizen yang turut memberikan komentarnya pada foto unggahan Yuris.

"Masi bagus air terjun tumpak sewu lumajang lis , aelahhhh " etapi gua fotonya nyomot di au ig @visitlumajang hehe," tulis akun @__rii_0324

"Bagusan juga Curug kesayangan gue nih (Balong Endah)," tulis akun @yuniaulia11

"Tau ih Lisa, curug cijalu juga Ada ngapain ke Hawaii si hadeeehh," tulis akun @almaidaL_

"Boong tuh lisa sepik2 di hawai, padahal lagi di curug dendeng WKWKWKWK," tulis akun @anabillhanan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini