nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dada Terbakar Matahari, Kim Kardashian Malah Oles Foundation

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 29 611 2084979 dada-terbakar-matahari-kim-kardashian-malah-oles-foundation-VAqtgIXPOP.jpg Kim Kardashian oles foundation di dada (Foto: Allure)

BUKAN rahasia lagi bahwa yang namanya Kim Kardashian sangat peduli tentang segala sesuatu yang menyangkut soal kecantikan. Salah satunya soal kesehatan dan kecantikan kulit, kakak tiri Kendall-Kylie Jenner ini dikenal khalayak umum begitu merawat kulitnya dengan sangat baik. Meskipun begitu, bukan berarti ia tidak pernah mengalami masalah kulit.

Buktinya baru-baru ini, Kim Kardashian diketahui baru saja memperlihatkan kulit tubuhnya yang terbakar sinar matahari alias sunburn. Well, alih-alih mengeluh di media sosial tentang rasa sakit akibat terbakar matahari. Ibu empat anak itu menggunakan momen ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan kepada khalayak umum seberapa baik, salah satu produk dari lini kecantikannya bekerja.

Pasalnya, alih-alih mengaplikasikan pelembap atau lidah buaya yang dikenal bisa menenangkan kemerahan. Istri Kanye West ini melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, “kimkardashian”, pada Sabtu 27 Juli 2019 lalu mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan hasil bagian dadanya yang terbakar setelah diaplikasikan foundation, tepatnya produk KKW Body Foundation miliknya.

 

Kim mengunggah video yang dibagi menjadi empat bagian, memperlihatkan dua video yang mendemonstrasikan bagaimana ia mengaplikasikan foundation tersebut. Berikut foto hasil sebelum dan sesudah pemakaian, yang memperlihatkan coverage sempurna yang dihasilkan produk foundation tubuh tersebut.

Dalam video tersebut, diketahui sang penata rias pribadi Kim, Mary Phillips, menggunakan body foundation shade medium, tepatnya mid tone beige dengan undertones netral untuk menyembunyikan kemerahan di kulit dada Kim.

Well, pengaplikasian foundation badan ini tampaknya memang berhasil. Mengingat bekas sengatan matahari di dada Kim Kardashian tampak benar-benar tidak dapat terdeteksi. Namun melihat hal ini, para netizen sendiri memberikan respon beragam.

Ada yang terkesan dengan hasilnya, ada pula yang mempertanyakan mengapa Kim malah ‘mendandani’ bekas sengatan matahari tersebut dengan produk kosmetik. Hingga dugaan, beberapa orang yang menuduh Kim sengaja terkena sengatan matahari hanya untuk mempromosikan produk dagangannya, sebagaimana dikutip Allure, Senin (29/7/2019).

“Mungkin lebih baik oles lidah buaya?” ujar salah seorang netizen.

“Kamu mengaplikasikan make-up di kulitmu yang terbakar matahari,” tambah netizen lainnya.

“Saat diaplikasikan kamu juga harus menahan sakit,” bunyi komentar netizen lain.

Bagaimana menurut Anda trik dari Kim Kardashian satu ini? Benar bisa diaplikasikan sebagai tips menyamarkan kulit yang terbakar sinar matahari, atau memang Kim gimik semata untuk mempromosikan produk kosmetik yang ia jual?

--

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini