nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Zodiak Ini Sangat Jeli Melihat Situasi, Siapa Saja Mereka?

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 10:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 612 2084828 5-zodiak-ini-sangat-jeli-melihat-situasi-siapa-saja-mereka-Y8FZIyJqyf.jpg Ilustrasi Zodiak. (Foto: The Sun)

KESEMPATAN tidak akan datang dua kali, mungkin kata-kata tersebut tidak asing di telinga Anda. Memang, banyak orang jeli melihat dan menangkap kesempatan, tapi tidak jarang yang melewatkan kesempatan itu.

Mungkin kesempatan itu tidak disadari oleh orang awam. Tapi bagi 5 zodiak ini, kesempatan sekecil apapun tidak lolos dari mata mereka. Nah, siapa saja 5 zodiak yang mampu melihat kesempatan dengan jeli?

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo memiliki banyak trik untuk mengetahui segala sesuatu tentang orang-orang di sekitarnya.

Zodiak yang satu ini termasuk paling jeli, dan hampir mustahil untuk mengetahui dengan pasti seberapa banyak dia memerhatikan orang lain. Virgo memiliki banyak trik untuk mengetahui segala sesuatu tentang orang-orang di sekitarnya.

Mereka bertindak seperti seorang detektif yang selalu melihat petunjuk sekecil apapun untuk membantunya memecahkan sebuah masalah. Bahkan mereka mampu mengingat informasi yang dikatakan orang lain kepadanya dengan sangat detail. Maka tak heran bila kemampuan analitisnya cukup baik.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tujuannya agar orang lain tak mengetahui karakteristiknya secara pasti.

Kemudian ada Scorpio yang lebih senang mengamati daripada diamati. Mereka cenderung mempelajari sifat orang lain yang baru dikenal namun memilih untuk menutup diri. Tujuannya agar orang lain tak mengetahui karakteristiknya secara pasti.

Mereka lebih senang mengamati orang lain karena ingin melindungi dirinya sendiri. Di sisi lain, mereka benci dikhianati dan disakiti sehingga tidak pernah lupa terhadap sikap orang yang melukainya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Terkadang mereka membaca sifat orang lain berdasarkan bahasa tubuh dan intonasi suara.

Mereka yang berzodiak Capricorn biasanya memiliki sifat tertutup dibanding orang lain. Sifat tersebut dimanfaatkannya untuk lebih mudah mengamati orang-orang di sekitarnya.

Mereka bisa dikatakan sangat baik dalam hal mengamati orang lain dan sanggup menaruh perhatian penuh dalam waktu lama. Terkadang mereka membaca sifat orang lain berdasarkan bahasa tubuh dan intonasi suara.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mereka senang mengenal orang-orang baru bukan hanya melalui ucapan tapi melalui bahasa tubuh dan cara berbicara.

Memiliki sikap selalu ingin tahu dan mencari pengalaman baru saat bertemu seseorang membuat Aquarius memiliki ketertarikan alami untuk mengamati berbagai hal. Mereka senang mengenal orang-orang baru bukan hanya melalui ucapan tapi melalui bahasa tubuh dan cara berbicara.

Kemampuannya itu membuat mereka mampu membaca sifat orang lain dengan lihai. Selain itu mereka bisa mengenal lingkungan sekitar dengan sangat baik. Mereka cenderung memanfaatkan sisi introspektifnya yang lebih reflektif untuk secara diam-diam mengamati orang yang dirasa kurang membuatnya nyaman.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sifat empati Pisces yang tinggi membuatnya mampu mengetahui perasaan orang lain dengan mudah.

Sifat empati Pisces yang tinggi membuatnya mampu mengetahui perasaan orang lain dengan mudah. Hal ini dikarenakan mereka sangat terhubung dengan perasaannya sendiri sehingga bisa menjadi sangat peka untuk mengetahui ada hal yang tidak beres.

Saat mereka menggunakan perasaannya untuk membaca orang lain, mereka bisa mengetahui segala sesuatunya secara mengejutkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini