nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anjing Raksasa Ini dibuat Minder saat Bermain Bola dengan Messi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 612 2085195 anjing-raksasa-ini-dibuat-minder-saat-bermain-bola-dengan-messi-FyY7c0O0dM.jpg Messi dan anjingnya, Hulk (Foto: OTRO/Twitter)

Sosok Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola yang cukup terkenal di dunia. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar memang tidak perlu diragukan lagi.

Tentunya kehebatan Lionel Messi ini tidak datang secara instan. Ya, pemain berjuluk La Pulga ini kabarnya sering berlatih bersama dengan anjing kesayangannya. Anjing tersebut bernama Hulk yang berjenis French Mastiff.

Anjing besar tersebut berwarna coklat dan memiliki tinggi hampir sepinggang Messi. Sebagaimana dilansir Sputnik News, Selasa (30/7/2019), Messi tak hanya berlatih sendirian, melainkan bersama dua orang anak laki-lakinya. Mereka sengaja melakukan sesi latihan di halaman belakang rumahnya.

 

Dalam unggahan video singkatnya, Messi terlihat sedang menguasai bola, sementara Hulk berusaha untuk mengambil bola tersebut. Messi pun memberikan bola tersebut kepada anaknya yang bernama Thiago. Hal yang sama pun kembali dilakukan Hulk, ia berusaha merebut bola sambil berlari kesana kemari.

Badan Hulk yang cukup besar membuat dirinya kesulitan dalam berlari, alhasil bola dapat dengan mudah dioper menuju Mateo. Meski tampak kesulitan untuk mendapatkan bola, namun anjing besar tersebut terlihat sangat riang dan seperti segan berhadapan dengan pemain bintang tersebut.

Postingan yang diunggah ke akun media sosial, Twitter @OTRO mendapatkan beberapa komentar dari para netizen yang melihatnya. Banyak yang memberikan komentarnya terhadap Hulk si French Mastiff.

“Anjing itu selalu bergegas menuju arah anak laki-laki tetapi ketika dengan Messi dia ragu-ragu. Bahkan anjing pun mengetahui kehebatan Messi,” tulis akun @Odanoss.

“Jika anjing itu menabrak lutut Messi yang sedang bermain, pasti Barca akan menyipit menyaksikan itu,” tulis akun @DanGagey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini