nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Desainer Ini Luncurkan Tas Super Mini, Netizen: Nggak Cukup Buat Naro Dosa!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 194 2085273 desainer-ini-luncurkan-tas-super-mini-netizen-nggak-cukup-buat-naro-dosa-XA37ZNU38r.jpg Tas super mini (Foto : Hypebae)

Salah satu item fashion yang paling aneh mungkin tas mungil ini. Karena ukurannya yang sangat kecil, banyak netizen kemudian bertanya-tanya apa faedah dari tas tersebut. Mungkin Anda pun bingung?

Tas super kecil ini buatan Desainer Prancis Simon Porte 'Jacquemus'. Tas tersebut menjadi sorotan publik karena ukurannya yang hanya 8,5cm x 5cm. Terdapat tiga varian warna untuk tas yang diberi nama 'Le Petit Chiquito' dari koleksi Fall/Winter 2019-nya ini, oranye, putih, dan merah muda.

Dalam laman resmi Jacquemus, diketahui kalau tas ini memiliki keistimewaan yaitu adanya signature 'J' yang ditempatkan di bagian depan tas dan terbuat dari emas. Tas ini terbuat dari 100% calf leather dan itu juga yang membuat tas ini luar biasa.

tas super mini

Selain itu, tas ini juga menawarkan tali bahu kulit tipis, pegangan atas tunggal, dan yang pasti tidak ada banyak ruang di dalamnya. Hal itu yang kemudian membuat banyak pencinta fashion menyatakan kalau tas super kecil ini hanya aksesori "tak berfaedah" dan sebagai simbol status sosial seseorang.

tas mini

Menurut laman Hypebae, tas "unfaedah" ini dijual dengan harga $258 atau setara Rp3,6 juta. Setelah dipasarkan di website resmi Jacquemus, pencinta fashion langsung menyerbu dan tak ada semenit, tas tersebut habis terjual. Di laman resmi Jacquemus pun dijelaskan kalau tas tersebut sudah tak tersedia lagi.

Di sisi lain, akun Twitter @skeletale coba membagikan ulang postingan tas super kecil Jacquemus ini. Psotingan Zara ini kini viral dan sudah ada 8,7 ribu netizen yang membagikan ulang dan 6,2 ribu netizen menyukainya.

Komentar yang masuk pun beragam. Mulai dari netizen bingung itu pasnya untuk menyimpan barang apa hingga pemikiran kreatif lainnya terkait dengan ruang penyimpanan tas tersebut yang sangat kecil.

tas mini cakep

"Buat nyimpen kunci diary," kata @SDeanty

"Cukup untuk menampung kecerdasanmu karena tidak seberapa," ungkap @mitawidanti

"Like really i need sugar daddy to can afford that useless stuff :(" keluh @septidyaht

"Buat naro aib gua juga kagak muat," cuit @razetazee

"Oh buat naro otak. muat kan otak gue kecil," tulis @rhetoricalshe

"Nggak bisa masukin jeruk di kondangan :(" keluh @ajngmld

"Buat nyimpen iketan karet jepang pasti ni," ungkap @Ameliatasha_r

"Mungkin ini fungsinya kayak kantong ajaib, muat masuk apa aja :(" ucap @eksekutifmuda06

"Buat taro batu jaga-jaga kalau kebelet boker," komen @ozanazim_

"Nggak cukup buat naro dosa," ungkap @booboothefo0I

"Muat untuk menyimpan amal ibadahqu," kata @imattuadniw

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini