nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Strong Bergaya Perempuan Papua, Agnez Mo Bikin Netizen Bangga

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 17:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 194 2085539 tampil-strong-bergaya-perempuan-papua-agnez-mo-bikin-netizen-bangga-HiNSoWV0Fn.jpg Agnez Mo tampil dengan aksesori khas Papua (Foto: agnezmo/Instagram)

Setelah isu kolaborasinya bersama rapper French Montana, Agnez Mo kembali menyita perhatian menyusul unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Postingan itu langsung menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, Agnez Mo tampil berbeda dengan kulit yang semakin menggelap saat berfoto bersama dua perempuan Papua. Rambut pelantun tembang 'Coke Bottle' itu juga terlihat baru. Selain panjang, dia mengubah gaya rambutnya menjadi model cornrow braids hair yang di-styling side cut.

Lalu untuk urusan make-up, Agnez Mo masih mempertahankan gaya riasan full of brown dengan sentuhan bronzer di pipi yang cukup tajam. Kemudian, pada bagian mata, dia memberi statement smokey eye dengan eyeshadow berwarna coklat gelap.

 Perempuan Papua

Tidak hanya itu, alisnya pun berwarna coklat dan lipstiknya berwarna senada. Namun, Agnez Mo memberi kesan ombre dan terlihat pucat.

Sementara itu, gaya busana Agnez kurang senada dengan teman perempuan di sampingnya yang mengenakan pakaian tradisional Papua. Sebab, Agnez menggunakan bodysuit berwarna creme menyerupai swimsuit.

Dari keseluruhan tampilan, Agnez sepertinya ingin menunjukkan keindahan aksesori Tanah Papua. Di mana ia mengenakan kalung berukuran besar yang terbuat dari kerang dan batu-batuan alam.

Selain aksesori asli Papua, Agnez tetap menggunakan aksesori bernuansa modern pada lengan kanan dan paha kirinya. Perpaduan ini menciptakan kesan seksi, strong, dan tentunya sangat Indonesia.

Pada keterangan foto, Agnez Mo juga menyelipkan pesan-pesan tentang Bhinneka Tunggal Ika sekaligus mempromosikan budaya Papua. Santer beredar kabar bahwa foto itu merupakan teaser lagu terbarunya yang bertajuk "Diamonds".

"The beauty in each one of us. Strenght in diversity. Bhinneka Tunggal Ika. Unity in diversity," kata Agnez Mo dalam caption-nya.

Perubahan tampilan Agnez ini memicu komentar netizen. Berdasarkan pantauan Okezone, berikut komentar-komentar netizen mulai dari yang memuji hingga melontarkan komentar pedas.

"Gela gela gela nez!!! Jangan bilang ini konsep comeback," tulis akun itswidis.

"Tema Music Videonya Indonesia banget kayaknya," tulis akun adiranda_putra.

"Kapan ke Papua Agnez Mo pls we love u so much, salam dari Papua," tulis akun jeremiahdorikapitan.

"Pakailah baju tradisional seperti yang disebelah kanan kirimu Agnez Mo. Maaf saya harus netral dalam menilai. Kamu wakil Indonesia di US. Setiap event tradisional kulture Indonesia di sana tidak ada yang semodern kamu. Jujur saya sangat malu. Maaf ya dek," tulis akun c.p_justin.

"Akhirnya lu tau juga Papua kaya apa. Sumpah gue bangga ama lu nez. The Most Beautiful culture and island is Papua. Tapi Indonesia masih suka Rasis sama mereka. Contoh, 'gue masih nemu ada orang yang jual kapsul pemutih kulit komplit sama body lotion ke waega sana'. Maksudnya apa coba? biar mereka gak item? Emangnya kalo cantik itu harus putih?," tulis akun itsdjerry.

"Sumpah gue merinding gaes. Soalnya saya juga sekarang lagi di Papua dan saya bangga sekali sebagai orang Indonesia, dan domisili di Papua. I love Indonesia (Papua) terima kasih kak Agnez Mo sudah menunjukkan ciri khas, berpakaian orang Papua. Saya adalah fans sejatimu yang ada di Indonesia. Sukses kak," tulis cisraniccank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini