nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Suami, Aura Kasih Unggah Foto Mesra Ayah-Anak

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 10:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 196 2085292 rayakan-ulang-tahun-suami-aura-kasih-unggah-foto-mesra-ayah-anak-9j6iv1Toad.jpg Aura Kasih. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Aura Kasih memang tengah berbahagia hari ini, lantaran suaminya, Eryck Amaral, berulang tahun. Momen bahagia itu pun dia tunjukan di Instagram pribadinya.

Postingannya Aura Kasih itu pun banyak disukai netizen. Berdasar pantauan Okezone, sudah 121 ribu netizen yang ikut merayakan momen bahagia tersebut. Banyak dari netizen juga yang ikut mendoakan Eryck dan keluarga kecilnya itu.

Namun, yang menarik perhatian ialah bentuk ungkapan cinta Aura Kasih pada suaminya itu terbilang romantis dan sangat dalam maknanya. Ya, hal pertama adalah pemilihan foto yang dia unggah di Instagram.

Aura Kasih memilih foto sang suami yang sedang menggendong buah hati mereka. Lalu, di foto kedua Aura Kasih baru membagikan foto dia yang digendong sang suami.

Dari foto itu saja kita bisa lihat kalau Aura Kasih dan suami memprioritaskan kebahagiaan anak mereka, baru kemudian mereka berdua. Tak lengkap rasanya kalau tak membagikan foto kue ulang tahun dan si pemilik hari bahagia.

Selain fotonya yang sarat akan makna, Anda juga bisa lihat bagaimana Aura Kasih membubuhkan caption postingannya. Dia menuliskan kalimat seperti ini; "Dear my husband happy birthday, may the bright colors paint your life and you be happy forever. Stay blessed (love) -te amo-".

Kalimat yang dipilih Aura Kasih sederhana, tapi tentunya bermakna dalam di hubungan asmara mereka. Aura Kasih berharap suaminya itu akan selalu dikelilingi suka cita dan bahagia selamanya. Dia juga mendoakan agar suaminya itu selalu diberkati Tuhan.

Hal yang menarik, Aura Kasih menuliskan 'Te Amo' yang merupakan bahasa Spanyol berarti 'aku cinta kamu' dan itu ditujukan pada kebangsaan sang suami yang merupakan orang Latin.

Sementara itu, di kolom komentar Eryck terpantau merespons postingan istrinya itu. Dalam bahasa Inggris dan Indonesia, Eryck menjawab doa dan harapan Aura Kasih dengan kalimat ini, "Thank you istriku (love) wish you everything good."

Di sisi lain, Okezone pun coba memantau bagaimana Eryck memposting momen bahagianya. Dalam postingan, Eryck di foto pertama menampilkan momen dia mencium istrinya sambil memegang kue ulang tahun. Baru kemudian dia membagikan foto momen saat menggendong bayi mungilnya.

View this post on Instagram

Making birthday is not about what u’ll get, turning old or just one more year! Is about learning, I have been learning a lot with this girls and every time I see new things happening to make me happy or sad sometimes, but when I see this 4 girls everything change and my world turn into colorful again... I just have to say thanks to you 4 be in my life giving me power to keep growing ❤️ LOVE U ALL 👩🏻👱🏼‍♀️👧🏼👶🏼. Happy Birthday to me birthday 🎂 🎁 🍰 🎉🎈🎊🇧🇷 🇮🇩 . . . . . . . #instagram #instagood #instagramhub #trust #brasil #brazil #china #philippines #indonesia #thailand #photo #amazing #feelings #dream #photoshoot #magazine #happy #brazilianmodel #modellife #model #amazing #fitness #modelfitness #pray #god #family #believe #goodvibes #happybirthday

A post shared by Eryck Amaral (@eryckama_ral) on

Untuk captionnya, Eryck lebih general mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya mendapatkan usia baru.

"Berulang tahun tidak hanya menyoal semakin tua atau bertambahnya usia Anda, tetapi momen saya belajar dan dengan perempuan yang ada di samping saya ini, saya belajar banyak hal baru. Hasil dari pelajaran baru itu bisa bahagia atau pun sedih, tapi itu tidak membuat saya tetap mencintai mereka. Saya sangat bersyukur memiliki 4 perempuan ini dalam hidup saya," ucap Eryck.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini