nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Baru Rumah Tangga Oksana Voevodina, Curiga Bayi Itu Bukan Anak dari Sultan Muhammad V

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 30 196 2085311 drama-baru-rumah-tangga-oksana-voevodina-curiga-bayi-itu-bukan-anak-dari-sultan-muhammad-v-jXYAatklIZ.jpg Drama baru pernikahan Oksana Voevodina (Foto: Instagram)

DRAMA rumah tangga antara Oksana Voevodina dengan Sultan Muhammad V dari Kelantan, Malaysia memasuki babak baru. Sebelumnya pasangan yang menggelar pernikahannya secara tertutup ini dikabarkan telah bercerai. Setelah dibantah oleh Oksana, kini giliran pengacara dan teman mantan ratu kecantikan Rusia itu angkat bicara.

Teman Oksana Voevodina, Lilia Nastayeva menentang pernyataan pengacara dari Singapura yang mewakili keluarga kerajaan. Beberapa waktu lalu, pengacara tersebut mengatakan jika belum ada bukti obyektif yang menunjukkan Sultan Muhammad V adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Oksana. Pernyataan itu dianggap sebagai omong kosong.

Lilia menyatakan, orangtua, keluarga, dan teman-teman Oksana sedang menunggu permintaan maaf pengacara tersebut di depan umum. Menurutnya jika pihak suami Oksana menaruh kecurigaan terhadap bayi yang baru dilahirkan oleh temannya, mereka bisa melakukan tes DNA.

 Oksana

“Oksana siap kapanpun untuk melakukan tes DNA. Selain itu, jika publik melihat wajah bayi yang masih dirahasiakan, pasti mereka merasa bayi itu sangat mirip dengan ayahnya. Saya mengatakan ini sebagai teman terdekat Oksana," ujar Lilia seperti yang Okezone kutip dari Sputnik News, Selasa (30/7/2019).

Bagi Lilia, temannya yang telah mengubah nama menjadi Rihana Oksana Petra adalah sosok yang setia. Ia memeluk Islam demi menikahi suaminya. Oksana Voevodina juga sangat menyayangi bayinya. Saat ini, ibu dan anak itu memang terpisah dari Sultan Muhammad V karena tengah berada di Moskow.

Sementara itu, pengacaranya Oksana, Evgeny Tarlo juga mengecam desas-desus tentang kecurangan kliennya terhadap sang suami mengenai identitas sang bayi. Baginya, pernyataan itu adalah kebohongan mutlak dan sindiran kotor.

“Ini semua adalah spekulasi dan saya tahu dari mana semua itu berasal. Hingga saat ini belum ada perceraian antara Oksana dan suaminya. Soal ayah biologis, pihak sana harusnya bisa membuktikan jika memang bayi tersebut adalah anak dari orang lain, kami tidak perlu membela diri," tegas Evgeny.

Dirinya bahkan mengatakan Oksana telah digunakan sebagai alat di tengah permainan kekuasaan karena pengunduran diri suaminya. Evgeny berjanji semua permasalahan ini akan diselesaikan pada akhir musim gugur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini