nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mesranya Suami Shandy Aulia Rawat Istrinya yang Hamil, So Sweet Banget

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 17:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 196 2085446 mesranya-suami-shandy-aulia-rawat-istrinya-yang-hamil-so-sweet-banget-pz5oqVbQ7K.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram)

BERSYUKUR rasanya menjadi Shandy Aulia yang bakal menjadi calon ibu yang akan melahirkan buah hati pertamanya tahun ini. Di masa kehamilannya, bintang film berbakat itu tak henti-hentinya mengajak janin yang ada di dalam kandungannya untuk berkomunikasi.

Bersama sang suami, David Herbowo, Shandy Aulia selalu menghabiskan waktu untuk mengelus-elus janin di dalam perutnya. Sesekali suaminya menciumi sang janin karena tak sabar menantikan kehadirannya di dunia.

Di Instagram @shandydavidlittlejoy, beberapa potret kemesraan David Herbowo dan Shandy Aulia saat berkomunikasi dengan sang janin. Berikut ulasannya, ditulis Selasa (30/7/2019).

Tak henti-hentinya berdoa untuk sang janin

Setiap pagi dan malam, Shandy Aulia dan David Herbowo selalu berdoa, bahkan sesekali menyanyikan lagu untuk menghibur janin dalam kandungannya. Mereka berharap sampai usia kehamilannya 9 bulan nanti, si kecil bisa lahir selamat dan sehat.

Lakukan story telling dengan alkitab

View this post on Instagram

Setiap pagi dan malam my mom story telling about bible for me 👼🏻 terus setelah itu my mom ajak aku berdoa aku rasain my mom berdoa dan pegang perutnya👼🏻 didalam perut aku dengerin my mom berdoa minta pada Tuhan untuk menjaga aku di dalam perut supaya aku sehat dan sempurna hingga aku lahir nanti 👼🏻 terus my mom bilang saat berdoa kelak aku lahir dan bertumbuh dewasa aku juga harus sempurna di dalam pengertian roh dan firman Tuhan. Supaya aku bisa berjalan mengandalkan Tuhan bukan kekuatan aku sendiri 👼🏻 aku masih belum ngerti apa yang my mom ucapkan dalam doa tapi aku tau my mom mau aku kenal Tuhan Yesus sejak dari dalam perut my mom 👼🏻 thank you mom udah doain aku selalu dan story telling bible hari ini tentang Amsal 3-1-26 mengenai Berkat dan Hikmat ❤️ Thank you mom! @shandyaulia for the words of God👼🏻 #shandydavidlittlejoy #intheprocess #growingtogetherwithmom

A post shared by ShandyDavidLittlejoy (@shandydavidlittlejoy) on

Di waktu senggang, Setiap pagi atau malam hari, Shandy Aulia rajin membacakan alkitab untuk sang janin. Di dalam perut Shandy Aulia, sang janin akan merasakan getaran-getaran cinta dari kedua orangtuanya. Sejak di dalam kandungan, sang janin juga sudah dikenalkan adanya Tuhan. Duh senangnya!

Duh, mesranya ciumi perut istri

Karena merasa bahagia, David Herbowo selalu mengajak janinnya untuk berbicara. Sesekali dia menciumi sang janin di dalam perut istrinya. Momen ini sungguh mesra dan bikin iri deh!

Tidak sabar ingin mengajak main si kecil

Tak henti-hentinya calon ayah dari janin di rahim Shandy Aulia ini mengajak bermain si kecil. Pas janinnya masih di perut saja rajin diciumi. Terasa hangat ya momen ini!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini