Balas Prank, Saaih Halilintar Pesan 31 Kotak Pizza Atas Nama Atta

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 30 298 2085567 balas-prank-saaih-halilintar-pesan-31-kotak-pizza-atas-nama-atta-Oi9Pf3R9vC.jpeg Saaih Halilintar Prank Atta (Foto: youtube)

BUKAN keluarga Halilintar jika hidupnya tidak penuh dengan prank maupun keusilan yang dibuatnya. Belum lama ini Saaih Halilintar yang merupakan anak keenam dari keluarga Halilintar ini mendapatkan prank dari sang kakak yang membuat perabotan di kamar pribadinya menjadi rusak berantakan.

Atta yang kala itu meluncurkan prank balasan mencoba mengerjai sang adik dengan membungkus semua benda yang ada di kamar Saaih Halilintar menggunakan food wrap. Alhasil beberapa benda seperti penutup jendela, lemari, kusen pintu menjadi rusak akibat cat yang menempel pada plasting wrapping.

Geram dengan aksi yang dilakukan sang kakak, Saaih pun akhirnya membuat prank dengan memesan 31 kotak pizza dengan ukuran jumbo atas nama Atta Halilintar seharga Rp10.500.000. Aksi prank ini diunggah Saaih ke akun Youtube-nya pada 28 Juli 2019 lalu.

 Saaih Halilintar

Setelah semua pesanan pizza tiba di rumah, Saaih pun langsung mengirimkannya ke tempat Atta Halilintar. Tak lupa Saaih pun melakukan kerjasama dengan beberapa team Atta agar usaha pranknya tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Saiih Halilintar ini akhirnya meminta seorang timnya berpura-pura sebagai pengantar pizza sambil dibekali kamera untuk melihat situasi dan ekspresi dari Atta Halilintar yang terkejut. Sementara satu orang videografer lainnya ditempatkan di balik semak-semak untuk mendokumentasikan prank tersebut.

Ternyata pesanan 31 pizza yang ditunjukkan atas nama Atta Halilintar ini sukses membuatnya terkejut. Bahkan putra sulung Gen Halilintar tersebut sempat beradu mulut dengan pengantar pizza yang menyamar karena menolak untuk membayarnya.

Namun, lama kelamaan Atta pun luluh dan memutuskan untuk membayar 31 loyang Pizza yang telah dipesan Saaih sebagai prank balasan. Setelah sukses kabur sambil membawa duit penggantian Pizza, namun salah satu cameramen Saaih tertinggal di rumah sang kakak.

 Atta Halilintar

Alhasil ia pun menjadi bulan-bulanan team Atta yang memaksanya untuk menghabiskan seluruh Pizza pesanan sang majikkan. Sejak diunggah beberapa waktu lalu, video ini berhasil menarik perhatian para netizen dengan menempati posisi keenam dalam tabel trending. Video ini juga telah ditonton hampir empat juta kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini