nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niatan Kaesang Hapus Akun Twitter Dikomentari Chef Arnold, Sindir Ria Ricis?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 08:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 612 2085256 niatan-kaesang-hapus-akun-twitter-dikomentari-chef-arnold-sindir-ria-ricis-0iGWrvqrPc.jpg Kaesang Pangarep mau hapus akun Twitter (Foto : Arnold Poernomo/Youtube)

Media sosial dikejutkan dengan kabar pamitnya Ria Ricis dari dunia Youtube. Perempuan yang satu ini mengumumkan kabar tersebut kemarin, Senin 29 Juli 2019. Namun, berselang beberapa jam, Ricis memutuskan balik lagi. Di sisi lain, hal tersebut menginspirasi Kaesang Pangarep untuk membuat hal serupa.

Ya, di Twitter-nya, Kaesang memberi pernyataan kalau dirinya ingin juga menghapus akun Twitter yang terbilang sangat ramai tersebut. Pernyataan itu disampaikan Kaesang 8 jam yang lalu setelah berita ini dimuat Okezone.

Dalam pernyataannya, Kaesang menulis kalimat seperti ini: "Saya mau hapus Twitter saya". Kalimat singkat itu kemudian langsung menuai banyak komentar dan reaksi dari netizen.

Kaesang Hapus Twitter

Sampai sekarang saja, sudah ada 1,2 ribu netizen yang membagikan ulang dan terpantau ada 6,9 ribu netizen yang menyukainya. Namun, beberapa menit setelah postingan pengumuman mengejutkan itu dikeluarkan, Kaesang men-cuitkan postingan baru.

"Sepertinya banyak yang mendukung saya untuk kembali ke Twitter. Ya sudah, saya putuskan kembali meramaikan Twitter," tulis Kaesang dengan huruf kapital semua.

Mengetahui hal tersebut, Chef Arnold yang sekarang ini sering bekerja sama dengan Kaesang ikut memberi komentar. Seperti cuitan netizen, Chef Arnold memberi pernyataan yang lucu sekaligus nyinyir. "Nda usa ikut-ikut pura-pura," tegas Chef Arnold.

Gaya "pamitan" seperti ini juga disampaikan akun @muhzijustian memang jadi tren influencer media sosial. Makanya, Kaesang pun dianggap ikut-ikutan. "Pamit pamitan lagi viral," ungkapnya.

Selain dua komentar itu, pernyataan Kaesang ingin menghapus akun Twitternya ternyata dipersilahkan netizen, lho. Ya, mereka ternyata tidak masalah kalau Kaesang pergi dari dunia Twitter.

"Silahkan saja saya tidak peduli," kata @megasafitri11_ dengan huruf kapital semua.

"Kami sekumpulan planet mengucapkan bodo amat," posting @EMAKNYA_DOHYON dalam bentuk meme.

"Hapus saja memangnya Anda siapa?" tegas @ZnaXmeZ

"Mas Kaesang pernah berdiri dengan satu kaki terus tangannya sambil megang kuping nggak? Kalau belom, itu hukumanna karena telah membuat kesal netizen," ungkap @Mizaaan3

"Omong doang lo pedagang pisang goreng," cuit @vinnoadhi

"Apakah sama dengan Ria Ricis?" tanya @ravianiputri

"Hahahahahaha ini ngatain Ria Ricis atau apa ya? Youtuber labil sih," komen @NandesSoarys

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini