Share

Dipatuk Ular Berbisa saat Mabuk, Pria Ini Balas Gigit hingga Putus

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 30 612 2085435 dipatuk-ular-berbisa-saat-mabuk-pria-ini-balas-gigit-hingga-putus-hEkAtUBcuj.jpg Viral ular berbisa (Foto: Sputnik)

PADA bulan Mei, seorang lelaki berusia 70 tahun dari desa Ajanwa distrik Mahisagar di Gujarat meninggal setelah menggigit ular berbisa yang menggigitnya terlebih dahulu. Pria itu mencoba memakan reptil berbisa tersebut setelah menggigitnya. Peristiwa ini pun viral.

Setelah kejadian yang viral itu, ia terjatuh ke tanah dan dibawa ke rumah sakit pemerintah di Lunawada untuk dirawat. Baria dipindahkan ke rumah sakit swasta dan kemudian ke rumah sakit sipil Godhra, tempat dia meninggal empat jam setelah gigitan ular.

Hanya dua bulan setelah insiden aneh itu, kasus serupa tentang seorang pria yang menggigit ular telah dilaporkan dari Uttar Pradesh. Menurut laporan, seorang pria mabuk menggigit ular berkeping-keping setelah reptil itu menyerangnya di rumah desanya yang terletak di distrik Etah, Uttar Pradesh. Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Raj Kumar, dibawa ke rumah sakit setempat di mana dokter mengatakan bahwa kondisinya kritis yang dilansir dari Sputniknews, Selasa (30/7/2019).

Saat kejadian berlangsung, seekor ular tiba-tiba muncul dari suatu tempat dan seluruh orang melarikan diri ke tempat yang aman, tetapi Raj, yang mabuk berat, menangkap ular itu dan mengunyahnya dengan giginya setelah menggigitnya.

Dia kemudian menggigit ular itu menjadi beberapa bagian dan kemudian jatuh pingsan, karena racun ular itu.

"Putraku mabuk. Seekor ular memasuki rumah kami dan menggigitnya. Dia kemudian menggigit ular itu. Kondisinya serius. Kami tidak mampu membayar biaya perawatannya," kata ayah Raj Kumar, Babu Ram, kepada ANI.

Dokter yang merawat Raj Kumar mengatakan kepada kantor berita bahwa kasus itu sangat serius dan pasien harus segera dirujuk ke rumah sakit lain. "Seorang pasien datang kepada saya dan mengatakan bahwa dia menggigit ular. Saya salah paham ketika ular itu menggigitnya. Kondisinya serius. Dia telah dirujuk ke rumah sakit lain," kata dokter itu menanggapi kejadian viral itu.

Ini adalah kasus ketiga pria menggigit ular dalam 10 bulan terakhir.

Pada bulan September tahun lalu, seorang lelaki mabuk berat di distrik Amroha UP meninggal setelah memakan seekor ular hidup yang ia temukan di jalan. Dia diduga diprovokasi oleh penduduk desa untuk memakan ular berbisa.

Dia diminta oleh beberapa penduduk desa untuk bermain dengan ular itu ketika mereka merekam seluruh kejadian di ponsel mereka. Korban bahkan berhasil meletakkan ular di kepalanya sebentar. Setelah banyak provokasi dari penduduk setempat, dia meletakkan ular itu di mulutnya. Sebelum dia dapat menyadari apa yang terjadi, ular itu menyelinap dari tangannya dan berjalan menuruni trakea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini