nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tren Warna Rambut Terbaru Sesuai Karakter Perempuan

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 09:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 31 194 2085762 4-tren-warna-rambut-terbaru-sesuai-karakter-perempuan-eidZRAM0La.jpg Ilustrasi warna rambut

Sebagian besar perempuan menaruh perhatian lebih terhadap rambutnya. Mulai dari melakukan perawatan sedemikian rupa agar rambut tetap sehat hingga melakukan eksplorasi seperti mewarnai rambut. Berbicara mengenai warna rambut, tak sedikit perempuan yang mengikuti tren saat memilih warna.

Sebagai contoh, beberapa waktu belakangan tren warna rambut di Asia terinspirasi dari China dan Korea atau dikenal dengan C-beauty dan K-beauty. Hal ini membuat warna-warna translucent, warna dingin (cool shades), ashy, dan pastel sangat diminati. Di Indonesia, selama satu tahun terakhir pencarian kata kunci balayage ash brown meningkat hingga 120% dan diikuti dengan ash grey hair yang mencapai 60%.

 Empat perempuan

Kini, muncul lagi revolusi terbaru untuk berkreasi dengan warna rambut tak terbatas bertajuk MAJI Fashion yang diprediksi akan menjadi tren. Kreasi tersebut memungkinkan seseorang menampilkan warna rambut sesuai dengan karakternya.

"MAJI Fashion memungkinkan perempuan mendapatkan tampilan warna rambut tanpa batas. Ada empat tren yang dihadirkan di dalamnya yaitu sophisticated, fashionably chic, street style, dan daring darling," ujar Hendra Purjaka, Brand General Manager L'Oréal Professionnel saat ditemui Okezone dalam konferensi pers, Selasa, 30 Juli 2019 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

 Perempuan

Sophisticated adalah tren warna rambut untuk perempuan feminin yang menyukai tampilan elegan dan berkelas, namun tetap tampil natural, percaya diri, serta memiliki pemikiran luas. Kemudian fashionably chic adalah tren untuk perempuan yang menyukai warna pastel, berkepribadian tenang dan lembut, menyukai gaya playful, serta effortless namun tetap terlihat stylish.

Lalu ada street style untuk perempuan yang menyukai boy-ish style, tampil kasual dan santai, serta menyukai warna monokrom bernuansa gelap. Sedangkan daring darling diperuntukkan bagi perempuan edgy yang berkarakter kuat, suka mengeksplorasi gaya antimainstream, senang tampil beda, stand out, dan menyukai warna-warna berani.

 Rambut perempuan

"MAJI Fashion hadir dengan nuansa warna-warna pastel dan matte, termasuk di dalamnya 16 shades baru. Dengan hadirnya empat consumer styles, kami berharap dapat semakin menginspirasi perempuan untuk berani mewarnai rambut," tandas Indra Tanudarma selaku Head of Education L'Oréal Professionnel dalam kesempatan yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini