nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh, Celana Menteri Ini Melorot Gara-Gara Suara Tembakan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 12:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 31 194 2085806 waduh-celana-menteri-ini-melorot-gara-gara-suara-tembakan-40OChmQuv7.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KESALAHAN outfit tidak hanya dialami oleh orang awam maupun para artis yang sedang manggung. Bahkan pejabat pemerintahan pun bisa mengalami nasib apes ketika sedang melakukan tugas kenegaraannya.

Belum lama ini, Menteri Pertahanan Pakistan, Khawaja Asif yang mengancam akan melepaskan nuklir ke India akibat serangan teror di Uri, ketiban sial karena celananya yang tiba-tiba melorot.

Kejadian memalukan ini pun direkam oleh kamera dan diunggah ke akun Youtube. Terlihat dalam video tersebut Khawaja Asif berusaha memegang celananya yang tiba-tiba terbuka dan melorot.

Sebagaimana dilansir Zee News India, Rabu (31/7/2019), sebenarnya Asif tidak sendirian ketika nasib apes menimpa dirinya. Seorang penjaga bersenjata dan pejabat pemerintah Pakistan lainnya terlihat berdiri dekat Asif ketika celananya jatuh secara tiba-tiba.

Dalam video itu terlihat Asif yang malu mencoba memegang celananya agar tidak melorot semakin ke bawah. Video ini pertama kali diunggah pada 27 Juli 2019 dan telah menyita perhatian lebih dari 1 juta orang. Sejumlah netizen yang telah melihat pun memberikan reaksi terhadapnya.

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi yang menyatakan pria berpangkat tinggi yang muncul dalam video tersebut sebenarnya adalah Menteri Pertahanan Pakistan Khawaja Asif. Namun banyak netizen yang percaya bahwa ia adalah pejabat Pakistan yang sering mengancam India dengan nuklir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini