nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kahiyang Ayu Akui Ketagihan Ajak Sedah Mirah Berlenggak-lenggok di Catwalk

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 20:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 194 2086058 kahiyang-ayu-akui-ketagihan-ajak-sedah-mirah-berlenggak-lenggok-di-catwalk-BBbEchGZxi.jpg Kahiyang dan Sedah Mirah. (Foto: Instagram)

MENJADI ibu muda yang aktif, kesibukan Kahiyang Ayu tak hanya dilakukan di rumah saja. Terkadang, dia mendapat kesempatan tampil di catwalk untuk fashion show.

Walau menjadi anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), melihat kegiatan Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah tak hanya sebatas di lingkungan kenegaraan saja. Di luar itu, rupanya mereka aktif ikut fashion show atau bahkan pemotretan.

Salah satu aktivitas yang disenangi yakni Kahiyang Ayu selalu mengajak Sedah Mirah lenggak-lenggok di catwalk. Pesona keibuannya begitu terpancar, apalagi kalau melihat aksi Sedah Mirah, jadi langsung gemas.

Dia pun berbagi pengalaman bagaimana rasanya mengajak si kecil fashion show. Kahiyang Ayu sangat senang, bahkan mengaku ketagihan lho.

Dia pun berbagi pengalaman bagaimana rasanya mengajak si kecil fashion show.

"Senang ya mengajak anak ke fashion show. Buat saya fashion show bisa untuk mengajari anak berinteraksi dan bertemu orang lain," ucapnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Semenjak kerap diundang untuk tampil di catwalk oleh salah satu gerai fashion ibu dan bayi di Indonesia, Kahiyang Ayu mengaku ketagihan dengan momen ini. Karena kegiatan tersebut membuat si kecil lebih berani.

"Ini sih kedua kalinya (fashion show). Selanjutnya enggak tahu diundang lagi atau enggak. Untungnya juga Sedah Mirah enggak takut ketemu banyak orang," imbuhnya.

Selain itu, sambung Kahiyang, walau Sedah Mirah masih bayi, dia begitu senang kalau cucu kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu punya banyak teman. "Kalau ikut fashion show begini biar Sedah Mirah ini memperluas pertemanan. Jadinya senang saja," kata Kahiyang Ayu.


Sekadar informasi, anak pertama dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memiliki bobot lahir 3,4 kilogram dengan panjang tubuh 49 cm. Kahiyang pun harus melahirkan anak tersebut dengan proses caesar.

Jika merujuk pada nama yang diberikan, makna dari nama tersebut menurut Kahiyang adalah puteri yang menawan. Kahiyang menyebut, nama Sedah Mirah Nasution bermakna semoga puteri kami menjadi puteri yang menawan, solehah, dan dermawan bagi orang-orang sekitarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini