nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Cerai, Sultan Muhammad V Telah Talak Tiga Oksana Voevodina

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 196 2085914 resmi-cerai-sultan-muhammad-v-telah-talak-tiga-oksana-voevodina-EjEKFJBmxz.jpg Sultan Muhammad V resmi ceraikan talak tiga Oksana (Foto : Thesun)

Drama kehidupan pernikahan dari mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dengan sang ratu kecantikan dari Rusia, mantan Miss Moskow, Oksana Voevodina masih ramai bergulir pekan ini.

Jika pekan lalu beredar berita Sultan Muhammad V mencurigai bahwa putra yang baru saja dilahirkan Oksana bukan darah dagingnya, kini drama semakin ramai dengan kabar soal talak-menalak.

Ya, sebagaimana dikutip Thesun, Rabu (31/7/2019) sang mantan raja Malaysia tersebut dilaporkan telah menceraikan Oksana sebagai istri secara resmi dari hukum agama, dengan mengucap tiga kali talak. Perceraian yang terjadi setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri hanya dalam pernikahan seumur jagung, kurang lebih hanya enam bulan, sebagaimana laporan Strait Times.

Sultan Muhammad V

Disebutkan lebih lanjut, perceraian ini telah didaftarkan pada 1 Juli 2019 lalu di Singapura, dengan sertifikat yang menyertakan keterangan kalimat talak. Dikonfirmasi lebih lanjut, Sultan Muhammad V memang telah menceraikan Oksana dengan mengucap tiga kali talak, dengan disaksikan dua orang Muslim kompeten sebagai saksi, seperti dilapor Sunday Times.

Kopian sertifikat perceraian keduanya pun diketahui telah beredar di dunia maya. Di mana sertifikat yang menyertakan lambang negara bagian Kelantan tersebut, dilaporkan telah dikonfirmasi keasliannya oleh sumber yang dikutip New Straits Times.

Sementara itu, di sisi lain pihak Oksana tengah dipusingkan perihal bayi laki-lakinya yang diduga Sultan Muhammad V bukan merupakan anak kandungnya. Oksana yang melahirkan putranya pada Mei 2019 lalu tersebut, terpaksa menjalani tes DNA.

Oksana Dicerai

Hal ini lantana pihak pengacara Sultan Muhammad V mengatakan tidak ada bukti objektif yang menunjukkan sang Sultan adalah ayah biologis dari bayi yang dilahirkan Oksana.

1
2

Berita Terkait

Hubungan asmara

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini