nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kahiyang Ayu Curhat, Sedah Mirah Hampir Dicium Orang Sembarangan

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 19:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 31 196 2086045 kahiyang-ayu-curhat-sedah-mirah-hampir-dicium-orang-sembarangan-TOnb1nrom6.jpg Kahiyang dan Keluarga. (Foto: Instagram)

RASANYA semua ibu akan memproteksi anaknya agar tidak sembarang dipegang orang lain di ruang publik. Kahiyang Ayu pun saat mengurus Sedah Mirah, pernah mengalami hal itu sampai membuat dia jengkel.

Tak heran memang ketika salah satu anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di ruang publik, langsung jadi pusat perhatian. Sebagai ibu pun, Kahiyang Ayu sangat memproteksi buah hatinya dengan ketat.

Apalagi biasanya saat bayi berhadapan dengan banyak orang pasti ada rasa takut dan khawatir, apalagi suasananya ramai, sehingga si kecil menjadi risih. Tapi Sedah Mirah saat berhadapan dengan banyak orang, cenderung mau berinteraksi dan tidak takut.

"Untungnya, Sedah Mirah kalau ketemu banyak orang enggak takut. Tapi emaknya takut," curhatnya saat ditemui di Gerai Mothercare, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Kahiyang Ayu curhat pengalamannya saat menjadi ibu muda dari Sedah Mirah yang cantik dan menggemaskan.

Saat itu, Kahiyang Ayu curhat pengalamannya saat menjadi ibu muda dari Sedah Mirah yang cantik dan menggemaskan. Di suatu tempat, dia pernah menghadapi orang lain yang hendak mencium Sedah Mirah sembarangan. "Takut karena orang kadang suka gemas, takutnya asal pegang dan cium. Takutnya enggak bisa jaga anak," bebernya.

Tak terima, Kahiyang Ayu pun berusaha menegur seseorang yang pernah mau mencium Sedah Mirah tersebut. Tapi lucunya reaksi orang yang ditegur malah menjadi marah. "Pernah dulu waktu jalan-jalan Sedah Mirah hampir dicium. Giliran ditegur marah orangnya," curhatnya.

Dari pengalaman itu, Kahiyang Ayu pun selalu memproteksi Sedah Mirah yang sebentar lagi baru akan berulang tahun ke-1. Tak heran kalau dia kesal, demi menjaga privasi anak serta keluarganya di mana saja berada.

Anak pertama pasangan yang menikah pada 8 November 2017 itu memiliki bobot lahir 3,4 kilogram dengan panjang tubuh 49 cm. Kahiyang melahirkan anak tersebut dengan proses caesar. Sampai berita ini diinformasikan pun belum ada ketarangan resmi kenapa akhirnya anak tersebut harus dilahirkan dengan prosedur operasi.Jika merujuk pada nama yang diberikan, makna dari nama tersebut menurut Kahiyang adalah puteri yang menawan. Kahiyang menyebut, nama Sedah Mirah Nasution bermakna semoga puteri kami menjadi puteri yang menawan, solehah, dan dermawan bagi orang-orang sekitarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini