nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Foto Sleeping Beauty Lagi Ngetren di Media Sosial, Sudah Pernah Coba?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 612 2085829 gaya-foto-sleeping-beauty-lagi-ngetren-di-media-sosial-sudah-pernah-coba-Vtg7F7pHvu.jpg Gaya foto sleeping beauty viral di media sosial (Foto: Instagram )

DI era digital seperti sekarang, mencari dan menemukan tren apa yang sedang viral di kalangan masyarakat sangatlah mudah. Ya, cukup bergerilya di linimasa media sosial saja. Maka tren-tren terbaru yang sedang hits sudah bisa diketahui.

Tren yang bergulir pun tidak hanya soal tren seputar fesyen, makanan-minuman, bahkan tren soal gaya foto yang sedang wara-wiri di laman media sosial. Seperti gaya foto yang lagi ngetren satu ini, yang sering disebut pose “tidur cantik” alias Sleeping Beauty.

Sleeping beauty

Sebagaimana dikutip Thesun, Rabu (31/7/2019) pose ini sedang jadi tren terbaru di Instagram, karena banyak ditampilkan oleh para influencer hingga para blogger, hingga selebriti ternama sekaligus ratu Instagram, Kylie Jenner yang lengkap berpose tidur cantik.

Bagaimana sih jika ingin berpose Sleeping Beauty satu ini? Tinggal menutup mata seolah-olah sedang terlelap namun tetap mengontrol ekspresi raut wajah agar tetap terlihat fotogenik di depan kamera yang kemudian unggal di media sosial.

Sembari tidak lupa, agak mengangkat sedikit kepala dan diposisikan ke arah belakang atau dengan kata lain sedikit mendongak.

Belum cukup sampai di situ, buat Anda yang mau ikutan tren pose “tidur cantik” satu ini. Selain instruksi di atas, jangan lupa juga untuk memposisikan bibir sedikit terbuka dan mulut yang diekspresikan seolah-olah bingung karena baru saja bangun tidur.

 Sleeping beauty

Well, sementara itu pose “Sleeping Beauty” ini sendiri bukan kali pertama pose yang viral di linimasa media sosial. Sebab, sebelumnya di awal bulan Juli, diketahui ada pose seksi “booty pop”, pose seksi memamerkan lekuk tubuh sintal, pose Flamingo, hingga pose “Plandid” alias planned candid, pose foto di mana seolah-olah orang yang tengah dipotret tidak mengetahui dirinya sedang dijepret kamera.

Sehingga foto yang dihasilkan terlihat lebih natural, padahal aslinya orang yang dipotret tersebut sadar mamera dan sadar pose.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini