nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Kalimantan hingga Pulau Jawa, Ini Jenis-Jenis Pelet di Indonesia

Intan Afika, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 02:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 31 612 2086108 dari-kalimantan-hingga-pulau-jawa-ini-jenis-jenis-pelet-di-indonesia-IFoBXF9Ekh.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK hal mistis dan gaib terjadi di Indonesia, salah satunya adalah ilmu peletnya. Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Walaupun namanya berbeda-beda namun fungsinya tetap sama. Berikut Okezone rangkum 6 jenis ilmu pelet yang ampuh di Indonesia.

Praktisi Metafisika, Haryo Tali Jiwo, yang dikenal juga sebagai paranormal mengatakan terdapat 3 jenis pelet yang biasa di pakai di Indonesia, yaitu:


1. Pelet lintrik

Media yang digunakan ilmu ini adalah sebuah kartu lintrik atau orang biasa menyebutnya domino Belanda. Seorang yang ingin melakukan pelet pada orang yang ia sukai hanya cukup membawa barang atau foto dari orang tersebut.

Kartu lintrik namanya. Melalui kartu lintrik ini nanti ada hitungan-hitungannya, nama, target tujuan dan itu dihitung kemudian nanti akan ketahuan kelemahannya.

“Kalau jenis pelet lintrik itu pakai media kartu. Kartu lintrik namanya. Melalui kartu lintrik ini nanti ada hitungan-hitungannya, nama, target tujuan dan itu dihitung kemudian nanti akan ketahuan kelemahannya," ujar Haryo Tali Jiwo saat dihubungi Okezone.

"Nanti kita bisa tahu hari apa pelet itu harus ditembakan kepada sasaran, karena di situ akan diketahui titik kelemahannya di hari apa, jam berapa. Nah seperti itulah sistem kerja pelet ini,” jelas dia.

"Biasanya kalau sudah terkena atau terinfeksi ilmu hitam pelet lintrik ini, dia akan terngiang-ngiang pikirannya bahkan sampai ke perasaan terdalamnya. Semakin dia mengabaikan atau mencoba menepis, maka dia akan semakin gila untuk mengingat orang yang memeletnya itu,” lanjutnya.

2. Pelet pangkanang

Ilmu pelet ini menggunakan media telur, kunyit dan beberapa bahan khusus dalam proses peletnya. Pelet pangkanang ini sudah ada dari sejak zaman dahulu dan diturunkan dari generasi ke generasi.

“Kalau jenis pelet pangkanang itu sebenarnya kan dari Kalimantan ya, sebenernya jenis ilmu ini mirip dengan ilmu aji maya parang di mana maya parang ini ilmu menghajar, tapi sifatnya santet. Ilmu pelet ini dikhususkan untuk pasangan siapa yang akan dituju gitu," ujar Haryo.

"Jadi orang yang terkena ilmu pelet ini, yang dihajar bukan hanya percintaanya saja, bukan hanya perasaan merindu atau kangen seperti lainnya, tetapi dia akan menghajar di sekitar wilayah seksnya, perasaan seksnya, biologisnya yang dihajar. Supaya birahinya itu meningkat dan hanya bisa meningkat kepada si pemeletnya gitu,” jelas dia.

Supaya birahinya itu meningkat dan hanya bisa meningkat kepada si pemeletnya gitu,” jelas dia.

Haryo mengatakan bahwa pelet ini membuat target menginginkan berhubungan badan dengan si pemelet. Ia akan terus mencari orang yang memeletnya tersebut sampai ketemu. Jika tak kunjung bertemu, orang yang disantet bisa mengalami gangguan jiwa. Bahkan keluarganya pun bisa ditinggalkan.

"Sama orang lain dia enggak mau, dan itu benar-benar dia yang cari dan kalau enggak ketemu, bisa gila gitu. Risikonya bahkan keluarganya bisa ditinggalkan, karena semua pikirannya gelap. Di otaknya hanya ada birahi saja gitu dengan si pemeletnya dan kalau enggak ketemu efeknya bisa jadi stres bahkan jadi orang gila,” papar Haryo.

3. Pelet jaran goyang

Dalam ritualnya, pengguna ajian ini juga harus membaca mantra khusus selama puasa sambil membayangkan orang yang dipelet. Efek pelet ini bisa membuat orang yang terkena pelet menjadi gila karena memikirkan si pemelet.

“Ini biasanya dipakai untuk orang-orang yang ingin hartanya saja gitu. Pengeretan gitu. Ilmu ini dipakai untuk orang-orang yang kaya raya. Agar orang yang dipelet itu terus-terusan royal, ngasih terus. Semakin dia enggak mau, dia akan bingung dan linglung. Nah pelet jaran goyang juga harus bersetubuh dulu," ujar Haryo.

“Biasanya kalau belum saling kenal, pakai ilmu ini untuk diarahkan agar target mau melakukan hubungan badan dengan si pemelet. Nah ketika sudah berhubungan badan, akan terkunci dengan sendirinya. Setelah itu yang dipelet akan terus memberikan hartanya sampai hartanya terkuras habis,” tambahnya.

Selain jenis pelet tersebut, spesialis pasang susuk asli warisan leluhur Jawa, Nyai Sekar Kenongo, dalam video yang diunggah pada 9 Desember 2018 juga menyebutkan 3 jenis pelet yang ampuh memikat hati calon pasangan Anda. Apa saja jenis pelet itu? Berikut telah Okezone rangkum.

1. Pelet semar mesem

Semar sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna, oleh sebab itu nama semar disematkan dalam pelet ini. Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet kuno yang digunakan para leluhur Jawa untuk meningkatkan aura dari si pemakai melalui senyumannya.

Diberikan nama semar mesem, para leluhur Jawa berharap bahwa pelet ini memberikan efek dan kepribadian sesuai semar mesem sendiri yaitu berkepribadian lembut dan dapat menenangkan dan memikat hati siapa pun melalui senyumannya.

Semar sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna, oleh sebab itu nama semar disematkan dalam pelet ini.

2. Pelet pemikat mani gajah

Salah satu jenis pelet mani gajah yang sering digunakan yaitu berupa minyak. Alasannya cukup sederhana, karena minyak pelet mani gajah ini bisa digunakan untuk memelet pria atau wanita idaman Anda melalui foto.

Sesuai namanya, pelet ini terbentuk dari sperma gajah tunggal saat melakukan perkawinan dengan gajah betina dan pada saat bulan purnama. Sperma yang ada sudah tercampur energi positif dari gairah dan hasrat dari gajah itu sendiri.

Pelet tersebut memiliki energi yang cukup kuat. Setelah melakukan ritual tertentu, akhirnya pelet ini pun bisa dengan sempurna memelet pria atau wanita idaman Anda.

3. Pelet pemikat bulu perindu

Pelet ini dapat digunakan untuk memikat pria atau wanita idaman Anda. Dilihat dari bentuknya, bulu perindu seperti bulu yang semakin ujung semakin tipis bulunya. Jika dilihat secara sekilas terlihat seperti kecambah yang berwarna hitam tetapi ukurannya lebih kecil daripada kecambah itu sendiri.

Mengenai asal usulnya, bulu perindu ini masih terdapat pendapat yang berbeda-beda. Ada yang bilang dari sarang burung elang, rumput bujang, dan masih banyak lainnya. Semua media tersebut bisa saja digunakan, tergantung diri masing-masing.

Karena, getaran dalam bulu perindu sendiri berasal dari energi dalam tubuh diri sang pemelet. Pelet ini cocok digunakan untuk memikat hati dari wanita atau pria idaman Anda.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini