nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sexynya Ariana Grande Berbalut Gaun Givenchy di Video Klip Boyfriend

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 194 2086303 sexynya-ariana-grande-berbalut-gaun-givenchy-di-video-klip-boyfriend-oWL7lriVPo.jpg Ariana Grande tampil sexy (Foto: Wallsdesk)

BERKARIR di industri musik dunia, kesuksesan besar tidak hanya diraih Ariana Grande sebagai penyanyi. Ariana juga bisa dibilang berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu sosok fashionista.

Ia berhasil menampilkan gaya penampilan khasnya, yang menjadi karakter Ariana Grande sebagai figur publik. Sebut saja contohnya, gaya rambut high ponytail ala Ariana.

Dara pelantun lagu hits “Thank U, Next” ini kini siap kembali memanjakan mata penggemar setianya, yang disebut Arianators dengan lagu dan video klip terbaru. Melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, Ariana mengumumkan pada esok malam, ia akan merilis video klip teranyar untuk lagunya yang berjudul, “Boyfriend”.

 Ariana Grande

Mempromosikan lagu dan video klip terbarunya, melalui akun laman Instagram resmi Ariana sempat mengunggah foto tampilan dirinya berbalut gaun tulle warna putih, yang mana merupakan salah satu koleksi keluaran dari rumah mode mewah, Givenchy.

Bahkan Ariana Grande sempat menyematkan akun resmi Givenchy dalam fotonya tersebut, “I even wear @givenchyofficial in my videos,” tulis Ariana sebagai keterangan foto.

Namun, sebagaimana dikutip Refinery29, Kamis (2/8/2019) belum ada keterangan jelas apakan video klip tersebut disponsori oleh Givenchy karena merupakan salah satu kolaborasi Ariana dengan Givenchy, ataukah hanya karena Ariana salah satu penggemar rumah mode asal Prancis tersebut.

Tidak hanya mengenakan gaun tulle, jika dilihat dari cuplikan video klip yang diunggah Ariana. Ia juga terlihat mengenakan setelan outfit trendi lainnya, crop top warna ungu muda yang ia padukan bersama setelan checkered suit warna coklat milo.

Namun sayangya, hingga berita ini dilansir belum ada info lebih lanjut keluaran koleksi rumah mode mana setelan suit bermotif yang dikenakan Ariana tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini