nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Model Majalah Playboy Ungkap Repotnya Punya Payudara Besar

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 15:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 01 194 2086422 mantan-model-majalah-playboy-ungkap-repotnya-punya-payudara-besar-zleHxM9AGp.jpg Simone Holtznagel (Foto: moannn/Instagram)

Tak sedikit perempuan yang merasa kurang percaya diri apabila memiliki ukuran payudara kecil. Beberapa malah ada yang memilih untuk melakukan operasi pembesaran payudara. Namun seorang model asal Australia, Simone Holtznagel memiliki keinginan berbeda.

Minggu ini Holtznagel mengungkapkan ketidaknyamanannya memiliki payudara berukuran besar. Lewat unggahan foto di Insta Story, ia memperingatkan para perempuan lain agar berpikir ulang jika ingin membesarkan payudara. Sebab ukuran besar dapat mengakibatkan rasa sakit yang serius setiap hari.

 Payudara

"Sebagai pemilik payudara ukuran besar, saya heran mengapa ada orang yang ingin payudara alaminya membesar sesuai ukuran saya. Payudara besar itu payah, menyakitkan, dan membuat punggung sakit," tulis Holtznagel dalam keterangan foto seperti yang Okezone kutip dari News, Kamis (1/8/2019).

Perempuan berusia 24 tahun itu mengatakan payudaranya yang membesar membuat ia harus tidur menggunakan crop top. Bahkan kalau boleh memilih Holtznagel ingin menukar ukuran payudaranya. Sementara itu, ini bukan kali pertama dia berbicara tentang ukuran payudaranya.

 Payudara

Pada 2015 lalu, mantan kontestan Australia's Next Top Model ini berbicara di depan umum tentang perjuangannya dengan payudaranya yang besar. Ketika itu dirinya mengunggah foto sedang marah di sebuah pusat kebugaran. Hal ini dikarenakan Holtznagel harus mengenakan bra ganda guna menampung payudaranya.

Selain itu, ia harus melawan stigma di orang banyak jika berhasil menjadi model karena ukuran payudara. Holtznagel berusaha keras membangun karier di dunia permodelan dan menunjukkan potensi yang dimilikinya.

"Saya telah bekerja sangat keras saat mengikuti ajang pemilihan model. Ukuran payudara yang membesar membuat saya harus bisa membuktikan bila keberhasilan saya bukan hanya karena bentuk payudara dan wajah cantik," kata Holtznagel dalam sebuah kesempatan wawancara.

Sepanjang kariernya, dia memang kerap menjadi model untuk pakaian dalam. Tapi Holtznagel berhasil menjalin kerja sama dengan merek internasional seperti Guess dan American Denim. Dirinya juga pernah didapuk menjadi model di sampul Majalah Playboy.

 Payudara

Di sisi lain, walaupun sering merasa kurang nyaman dengan ukuran payudara, ia tetap mensyukurinya. "Saya mencintai tubuh saya dan semua bagiannya. Bagi saya itu adalah aset. Saya memiliki bentuk tubuh yang super feminin, bugar, dan diberkati dengan ukuran payudara yang cukup," tandas Holtznagel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini