nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Oriana Sabatini, Pacar Paulo Dybala yang Hobi Pakai Baju Sexy

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 01 194 2086429 gaya-oriana-sabatini-pacar-paulo-dybala-yang-hobi-pakai-baju-sexy-zLSn90amqu.jpg Kekasih Paulo Dybala (Foto: Instagram)

GADIS cantik memang tidak bisa dipisahkan dengan dunia sepakbola. Sejumlah pemain papan atas dunia bisa dengan mudah mendapatkan kekasih yang sexy dan cantik. Ya, salah satunya adalah Oriana Sabatini. Wanita cantik yang dikenal dengan sebutan Oriana ini adalah kekasih dari pesepakbola, Paulo Dybala.

Pada usianya yang tergolong muda, yakni menginjak usia 22 tahun, Oriana Sabatini sudah terjun ke dalam bisnis cantik. Ia adalah seorang penyanyi pop, aktris dan model di Argentina. Selain itu, bibi pacar Paulo Dybala yakni Gabriela Sabatini juga merupakan salah satu orang yang cukup terkenal dalam dunia olahraga.

Sang bibi berhasil menyabet penghargaan dengan menjuarai turnamen AS Terbuka pada 1990. Namun, bukan karier maupun keluarga Oriana yang menyita perhatian para netizen, melainkan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang sexy. Dalam beberapa postingan yang diunggah oleh akun Instagram-nya, @orianasabatini gadis cantik tersebut gemar sekali menggunakan pakaian terbuka.

Tentunya banyak dari para netizen yang penasaran dengan penampilan sexy Oriana. Ya, dalam artikel ini Okezone akan mengulasnya untuk Anda. Yuk disimak.

1. Berbikini bersama sang kekasih

 Oriana

Dalam sebuah postingan, dua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini menghabiskan liburan musim panasnya dengan mengunjungi sebuah pantai. Oriana terlihat merangkul Paulo Dybala sambil mengenakan bikini two piece berwarna hitam lengkap dengan topi pantainya.

2. Berpose telanjang saat pemotretan

 Oriana Sabatini

Sebagai seorang model profesional, kekasih Paulo Dybala memang harus dituntut total dalam menjalankan tugasnya. Dalam sebuah postingan, wanita berusia 22 tahun ini tampak tidak mengenakan sehelai benang pun pada tubuhnya. Ia hanya menutupi daerah sensitif tubuhnya dengan sebuah topi jerami berukuran raksasa.

3. Menemani sang kekasih di lapangan sepakbola

 Pacar Paulo Dybala

Kesetiaan Oriana terlihat dengan jelas dalam postingan ini. Ia terlihat menemani sang kekasih yang sedang merayakan selebrasi kemenangan usai pertandingan bersama Juventus. Dalam unggahan tersebut, tampak dua sejoli ini menggunakan seragam Si Nyonya Tua sambil berpelukan.

4. Berfoto bersama kucing oren

 Instagram

Tak hanya cantik, ternyata Oriana juga sangat mencintai hewan. Dalam sebuah postingan model cantik ini terlihat tengah menggendong seekor kucing berwarna oranye. Sambil menghadap kamera, ia mencium sang kucing dengan penuh kasih sayang.

5. Tetap sexy saat berolahraga

 Pacar Paulo Dybala

Tubuh yang ideal dan sexy merupakan asset seorang model. Tak aneh jika Oriana kerap berolahraga agar bisa mempertahankan tubuhnya agar tetap indah dan seksi. Pada postingan ini kekasih Dybala tersebut tengah melakukan mirror selfie sambil mengenakan pakaian dan celana traning lengkap dengan sepatunya. Sangat seksi bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini