nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Terakhir Kebersamaan Agung Hercules dengan Keluarga Sebelum Meninggal Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 196 2086519 potret-terakhir-kebersamaan-agung-hercules-dengan-keluarga-sebelum-meninggal-dunia-4I04sjR1uq.jpg Agung saat masih sehat (Foto: Inst)

Awan gelap tengah merundung industri hiburan Tanah Air. Komedian Agung Hercules dilaporkan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4. Pria bertubuh kekar yang dikenal ramah itu kini sudah tiada.

Kabar duka tersebut sontak menghebohkan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, setelah sempat mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit, awal bulan lalu, Agung secara tiba-tiba membagikan potret keluarga besarnya.

Ada tiga foto yang ia pamerkan ke khalayak publik. Pada foto pertama, Agung tampak berfoto dengan seluruh anggota keluarga besar di sebuah tempat yang menyerupai ruang keluarga.

Agung Hercules dan keluarga

Foto tersebut terasa sangat spesial karena kedua orangtua Agung juga hadir dalam sesi pemotretan. Raut wajah mereka terlihat tersenyum bahagia, bahkan tak sedikit pun menyiratkan kesedihan.

Sementara pada foto kedua, Agung tampak berfoto bersama sang istri tercinta dan kedua buah hatinya. Dalam unggahan tersebut, pria yang akrab dengan istilah "Goyang Barbel" itu lagi-lagi melemparkan senyuman khasnya, meski tubuhnya terlihat sudah mengurus.

Agung Hercules dan keluarga

Agung juga mengenakan baju koko berwarna hitam yang dipadukan dengan celana chino dan peci berwarna putih. Sementara istri dan kedua putrinya, tampil kompak mengenakan gamis berwarna hitam bermotif batik.

Dalam keterangan foto, Agung menuliskan sebuah caption singkat yang berhasil membuat netizen semakin mengharu biru. "Family Support (dukungan keluarga)," tulisnya.

Tidak ada yang menyangka bahwa foto tersebut menjadi unggahan terakhir Agung sebelum ia menghembuskan napas terakhir. Kini unggahan itu dibanjiri ucapan belasungkawa dari para netizen.

Agung Hercules dan keluarga

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Mas Agung selamat tinggal semoga husnul khatimah, dan sajitnya menjadi penggugur dosa. Aamiin ya Allah," tulis akun @olshopp_dessy.

"Ya Allah enggak nyangka. Semoga diterima di sisinya. Aamiin," tulis akun @dramatwitter.id.

"Selamat jalan dulurku lanang," tulis akun Mbah Mijan.

"Innalilahi Wa Innailahi Rojiun turut berduka cita atas meninggalnya km Agung Hercules semoga amal ibadah almarhum diterima di sisinya, dan semoga keluarga yang ditunggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Insya Allah Jannah," tulis akun devan______.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini