nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Travel Tawarkan Tiket Surabaya-Hong Kong Rp3,8 Juta di Cathay Pacific Travel Fair 2019

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 01 406 2086531 mnc-travel-tawarkan-tiket-surabaya-hong-kong-rp3-8-juta-di-cathay-pacific-travel-fair-2019-qhokBB92Qu.jpg MNC Travel. (Foto: Okezone)

MNC Travel ikut meramaikan Cathay Pacific Travel Fair 2019 di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jala Basuki Rahmat No.107, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/8/2019). Acara ini dibuka mulai 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Kegiatan Cathay Pacifik Travel Fair 2019 sendiri berlangsung selama 4 hari dimulai 1 sampai 4 Agustus 2019. Ada sekira 36 agen di Surabaya yang ikut dalam travel fair tersebut. Antusiasme dari masyarakat cukup tinggi. Buktinya banyak masyarakat yang datang ke lokasi.

Kepala Cabang MNC Travel Surabaya, Fanny Oktodha, menjelaskan pihaknya memang sengaja ikut dalam travel fair ini dengan beberapa tujuan. Satu diantaranya ingin mengenalkan MNC Travel terhadap masyarakat. Sebab MNC Travel cabang Surabaya baru empat bulan di Surabaya.

 pihaknya memang sengaja ikut dalam travel fair ini dengan beberapa tujuan.

"Biar masyarakat tahu jika ada MNC Travel di Surabaya, jadi kami ikut travel fair ini. Respons dari masyarakat cukup bagus. Sejak tadi pagi sudah mengantre cash back," terang Fanny pada Okezone saat ditemui di stannya.

Menurut Fanny, hingga sore hari total penjualan tiket di MNC Travel sudah mencapai Rp50 juta. Tiket yang dijual dari maskapai Cathay Pacific merupakan tiket promo dengan semua tujuan internasional. Untuk rutenya Surabaya – Hong Kong dipatok Rp3,8 juta. Bila harga normal Rp5 juta.

"Untuk harga tiket promo lebih murah sekitar 20 persen dari biasanya. Tiket promo ini waktunya untuk sesi sepi saja mulai Agustus sampai November," ungkapnya.

Fanny menambahkan, khusus penerbangan domestik MNC Travel mempunyai tiket citilink, yang harganya lebih murah dibandingkan dari penjualan tiket online. Misal rute Surabaya-Bali tiket citilink harganya Rp590 ribu. Sedangkan di penjualan online dengan rute dan maskapai yang sama harganya Rp693 ribu.

"Kami berharap MNC Travel di Surabaya bisa berkembang dan maju. Masyarakat Surabaya yang ingin melakukan perjalanan ke luar kota maupun luar negeri bisa beli tiket di kami," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini