nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Pura-Pura Kesurupan Lucu, dari Main PUBG sampai Ketika Kena Tilang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 12:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 612 2086287 aksi-pura-pura-kesurupan-lucu-dari-main-pubg-sampai-ketika-kena-tilang-1CXQXJkQgO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KEHIDUPAN manusia tidak bisa dipisahkan dengan alam gaib. Alhasil insiden kesurupan pun bukanlah menjadi hal yang aneh bagi masyarakat Indonesia.

Beberapa kasus kesurupan terjadi di Indonesia, entah karena benar-benar diganggu oleh sosok makhluk astral, atau hanya demi kepentingan pribadi. Namun, tidak semua kesurupan yang dialami oleh masyarakat Indonesia terkesan seram dan menegangkan.

Beberapa orang yang kesurupan ini justru bertingkah dan melakukan aksi yang lucu. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikan beberapa kasus kesurupan lucu yang pernah terjadi di Indonesia.

Kesurupan sambil main PUBG

Sosok Tretan Muslim memang sudah tidak asing lagi. Salah satu host yang mengisi acara mistis di iNewsTV ini memang memiliki kemampuan untuk mediumisasi. Dalam satu unggahan, Tretan ditantang untuk bermain game PUBG yang sedang hits di kalangan milenial dengan kondisi kesurupan kuntilanak.

Pura-pura kesurupan saat motor hendak dirazia

Masih merujuk pada tilang menilang, seorang pemuda berpura-pura kesurupan saat berada di atas motornya. Ia pun akhirnya mengucapkan sumpah serapah hingga menangis pada akhirnya. Meski demikian, petugas merasa tidak percaya hingga akhirnya sang pelaku merasa malu karena cara liciknya gagal dilakukan.

Pura-pura kesurupan saat digerebek polisi

Ada-ada saja cara wanita berbaju ungu ini untuk mengelabui polisi. Sudah bingung kontrakannya di grebek, wanita ini akhirnya memilih jalan pintas untuk pura-pura lemas dan kesurupan agar tidak diamankan menuju polsek setempat. Meski demikian, akal bulus pelaku pun akhirnya gagal setelah polisi dengan tegas membawanya untuk diinterogasi.

Pura-pura kesurupan saat ditilang

Seorang pelanggaran aturan lalu lintas biasanya akan ketakutan jika bertemu aparat yang berwajib. Alhasil mereka akan mencari jalan keluar agar tidak ditilang polisi. Ya, salah satu caranya adalah dengan berpura-pura kesurupan. Seperti kisah pria ini yang pura-pura menjadi polisi Malaysia saat ditilang pada malam hari.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini