nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restoran Ruben Onsu Kebakaran, Imbas dari Terbongkarnya Santet Teman Artis?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 12:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 612 2086312 restoran-ruben-onsu-kebakaran-imbas-dari-terbongkarnya-santet-teman-artis-ops6VslCW5.jpg Kebakaran di restoran Ruben Onsu (Foto: Instagram)

MASIH ingat dengan kasus kesurupan massal di restoran milik Ruben Onsu pekan lalu? Kini, ia  kembali berduka. Pasalnya, gerai Geprek Bensu di Fatmawati kebakaran!

Kejadian ini membuat masyarakat kembali mengaitkan dengan isu santet yang dikirimkan ke Ruben supaya dia menderita. Sebelumnya, Okezone mendapat penerawangan perempuan indigo Furi Harun kalau pengirim santet ke Ruben Onsu adalah sesama artis.

Lantas, apakah benar kebakaran restoran milik Ruben Onsu ini ada kaitannya juga dengan santet? Apakah ini imbas dari terbongkarnya sosok yang mengirim santet ke Ruben yang ternyata rekan artis?

 Geprek bensu kebakaran

Menjawab pertanyaan tersebut, Okezone kembali bertanya pada Furi Harun. Dia sebelumnya mengucapkan turut berduka cita dengan kejadian kebakaran di Fatmawati itu. Terkait dengan apakah ini ulah santet?

Furi menerangkan kalau kejadian yang terjadi pada tempat usaha Ruben Onsu itu karena kebocoran gas yang kemudian meledak dan menyebabkan kebakaran.

"Itu murni gas meledak," kata Furi melalui pesan singkat, Kamis (1/8/2019).

Tapi, apakah benar-benar tidak ada urusan mistis dalam musibah ini?

Furi sekali lagi menjelaskan kalau kebakaran restoran Geprek Bensu itu murni akibat gas meledak. "Nggak ada unsur magis atau santet yang sebelumnya menyebabkan kesurupan massal," tegasnya.

Perlu Anda ketahui sebelumnya, Ruben Onsu beberapa kali dihadapkan pada masalah yang berkaitan dengan hal mistis. Mulai dari rumah yang kena teror hantu hingga karyawan restoran Geprek Bensu yang alami kesurupan massal.

Untuk mengatasi masalah itu, Furi menyarankan agar Ruben dan keluarga semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Selain itu, Furi juga menyarankan agar di tempat yang terjadi kesurupan, dilakukan pengajian yang diikuti semua karyawan Geprek Bensu yang bekerja di resto tersebut.

"Upaya ini demi melindungi tempat usaha Ruben dari serangan santet atau ilmu hitam lainnya. Selain itu, supaya Ruben juga terbebas dari upaya negatif yang ingin menghancurkan hidupnya," tambah Furi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini