nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sisi Lain Agung Hercules, Pencinta Binatang dan Hobi Naik Motor Gede

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 01 612 2086555 sisi-lain-agung-hercules-pencinta-binatang-dan-hobi-naik-motor-gede-JJ8zZdq98f.jpg Agung Hercules pencinta binatang dan hobi naik moge (Foto : @agunghercules88/Instagram)

Agung Hercules dilaporkan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8/2019). Ia akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah berjuang keras melawan kanker otak stadium 4. Kabar penyakit yang diderita Agung sebetulnya sempat menghebohkan jagat maya.

Hal tersebut terungkap setelah salah satu teman artis mengunggah kondisi Agung Hercules saat sedang menjalani perawatan instensif di sebuah rumah sakit. Setelah kepergiannya, masyarakat Indonesia pun turut merasa kehilangan.

Selain dikenal dikenal sebagai komedian bertubuh kekar, tidak banyak yang tahu bahwa Agung pernah mengukir sejumlah prestasi membanggakan. Ia juga dikenal sebagai pencinta binatang. Berikut Okezone rangkumkan sisi lain pria bernama asli Agung Santoso itu, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Pembawa obor Asian Games 2018

Dari sekian banyak artis dan tokoh olahraga Indonesia, Agung Hercules berhasil terpilih menjadi salah satu pembawa kirab obor atau torch relay Asian Games 2018 di Kota Solo, Jawa Tengah. Kehadiran mantan binaragawan itu berhasil menyita perhatian masyarakat yang sengaja hadir untuk melihat momen bersejarah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Agung Hercules juga memberikan doa kepada para atlet Indonesia agar bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan Indonesia di kancah internasional.

Agung Hercules obor

Pencinta binatang

Siapa sangka di balik tubuh kekarnya, Agung Hercules ternyata sangat menyukai binatang. Ia bahkan tidak pernah malu mengunggah foto binatang peliharannya ke Instagram. Namun, ada satu postingan spesial yang sukses menyita perhatian para netizen. Kala itu, Agung mengunggah video kucing kesayangannya bernama Kunto.

Dalam video tersebut, si kucing terlihat sedang memijat-mijat pundak Agung, meski cakarnya sesekali mengenai wajah sang komedia. Reaksi Agung yang berpura-pura kesakitan, sukses membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

Lihat postingan ini di Instagram

Mulai ngawur mijetnya si kunto #videokucing

Sebuah kiriman dibagikan oleh YouTube (Agung Hercules TV) (@agunghercules88) pada 19 Jun 2018 jam 11:01 PDT

Merambah bisnis kuliner

Untuk menambah pundi-pundi uang, Agung membuka gerai makanan yang ia beri nama “Bakso Barbel”. Sesuai dengan namanya, bakso hasil kreasi Agung dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai benda yang selama ini melekat erat pada imejnya. Konsep gerai makanan miliknya ini memang terbilang unik. Mulai dari nama gerai, kursi, mangkuk saji, tempat minum, sendok, garpu sampai bentuk baksonya pun mirip barbel.

Agung pertama kali membuka gerainya di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat. Beberapa tahun berselang, ia pun melebarkan bisnis kuliner itu dengan membuka foodtruck Bakso Barbel.

Agung Hercules bakso

Pencinta Moge (motor gede)

Tak terhitung sudah berapa banyak foto motor kustom yang diunggah Agung ke dalam Instagram. Hasil pantauan Okezone, Agung sepertinya memang sangat mencintai dunia otomotif. Ia bahkan memiliki sebuah motor Harley Davidson yang kerap menemaninya di berbagai kesempatan.

Agung Moge

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini