nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Pengantin Gendong Pasangan Pakai Sepatu Roda, Endingnya Tragis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 02 194 2086793 aksi-pengantin-gendong-pasangan-pakai-sepatu-roda-endingnya-tragis-uTIuV2POc2.jpg Pengantin gendong pasangan dengan sepatu roda (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN tentu akan menjadi momen berbahagia sekaligus menegangkan dalam kehidupan sang pengantin. Biasanya para pengantin akan berusaha semaksimal mungkin mengatur jalannya pernikahan agar dapat berjalan dengan sempurna sesuai dengan yang diharapkan.

Namun, berbeda dengan sepasang pengantin Nigeria yang satu ini. Meski baju yang mereka kenakan seperti pengantin pada umumnya, namun mempelai pria terlihat mengenakan sepatu roda. Tentunya hal ini sangat jarang ditemukan, apalagi pada saat sakral seperti pernikahan.

Pria yang mengenakan setelah jas pernikahan berwarna putih tersebut terlihat melakukan aksinya di depan para tamu undangan. Ia menunjukkan kemampuannya dalam memakai sepatu roda. Terlihat beberapa sahabat yang mendampingi sang mempelai pria juga ikut mengenakan sepatu roda.

 

View this post on Instagram

Postingan memperlihatkan sebuah pernikahan di Nigeria dengan menggunakan tema khusus. Membubuhkan caption "Mengapa orang-orang sangat suka kekacauan seperti ini? (emoticon heran)", video tersebut langsung membuat netizen heboh. Video menampilkan perayaan pernikahan yang mengharuskan pengantin pria dan beberapa kolega terdekatnya menggunakan sepatu roda. Awalnya, sang pria terlihat romantis karena menggendong mempelai wanita menggunakan sepatu roda. Para tamu bersorak-sorai ketika mereka sudah mulai meluncur dalam beberapa meter. Kurang beruntung, rok mempelai wanita yang begitu panjang terlihat terlindas sepatu roda. Itu membuat sepasang pengantin tersebut langsung jatuh bersama sehingga tamu di sekitarnya geger. Follow dan Like serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan ini.

A post shared by Berita Viral Setiap Hari (@viral24jam) on

Hingga pada akhirnya sesi yang ditunggu-tunggu tiba. Dengan sengaja mempelai pria menggendong pengantin wanita dan membawanya menggunakan sepatu roda. Momen romantis ini pun turut didokumentasikan oleh beberapa orang melalui kamera maupun handphonenya.

Awalnya aksi menggendong pengantin perempuan berjalan dengan lancar. Sang pria terlihat sangat jantan ketika berhasil mengangkat tubuh wanita itu dan membawanya meluncur menggunakan sepatu roda. Namun, belum satu menit meluncur menggunakan sepatu roda, insiden mengerikan pun terjadi.

Entah karena tersandung pakaian pengantin wanita yang menjuntai ke jalanan, atau karena sang pria yang tak sanggup menahan beban pasangannya mereka berdua pun langsung nyungsep bersama menuju aspal.

Semua orang pun lantas fokus pada insiden itu. Meski demikian, tidak diketahui lebih lanjuta cedera apakah yang dialami kedua pengantin tersebut usai mengalami kecelakaan.

Sejak diunggah beberapa jam lalu, melalui akun Instagram @viral24jam, postingan ini telah mendapatkan like sebanyak 4.286 dari para netizen yang melihat aksi konyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini