nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Anak Agung Hercules Kenang Sang Ayah: I Love You, Dad!

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 196 2086844 curhat-anak-agung-hercules-kenang-sang-ayah-i-love-you-dad-HJzUbcUKET.jpg Agung Hercules. (Foto: Instagram)

DUKA mendalam dirasakan keluarga Agung Hercules. Pria bertubuh kekar itu kini telah tiada untuk selamanya akibat penyakit kanker otak stadium 4 yang diderita kurang lebih setahun.

Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis pukul 4 sore. Kabar ini menyeruak ke media media sosial setelah beberapa sahabatnya memposting informasi duka tersebut. Pihak keluarga pun akhirnya memberikan pembenaran informasi tersebut.

Salah satunya adalah anak Agung Hercules dengan nama di Twitter Redo Roja. Redo membagikan informasi itu di Twitter pribadinya. Dalam postingannya, Redo membagikan pula foto dirinya bersama sang ayah.

Di foto tersebut, Agung Hercules merangkul anak laki-lakinya tersebut sembari memberi ekspresi "macho"-nya. Tangannya mengepal seperti memberi isyarat kuat. Sedangkan, Redo memberi ekspresi wajah yang unik sembari memberi senyum tipis. Pose ini memperlihatkan juga kedekatan Agung dengan sang anak.

Selain foto, hal menarik dari postingan Redo yang dia bagikan kemarin adalah caption fotonya. Redo menjelaskan kalau dia dengan sang ayah tak begitu dekat karena alasan jarak. Ya, Redo dan Agung Hercules berpisah rumah, bahkan sudah sejak SD.

Meski sudah berpisah lama, Redo tentu menyayangi ayahnya tersebut. Dia bahkan menjelaskan kalau kini dia bakal ada selalu buat ayahnya, pun sebaliknya. "Sejak aku SD kita selalu LDR-an, sekarang kita bakal selalu dekat," katanya penuh haru.

Redo juga ikut berduka dengan meninggalnya sang ayah. Redo menyatakan kalau kini ayahnya itu sudah tak lagi sakit, ayah sudah sembuh. Di sisi lain, Redo pun berjanji pada ayahnya itu untuk bisa menjadi orang yang lebih baik, seperti apa yang Agung Hercules inginkan. "I promise I'll be better man, as you always wanted," tulisnya.

Di akhir kalimat, Redo menuliskan kalimat "I Love You, Dad" dan ini mengisyaratkan kalau Redo benar-benar menyayangi ayahnya sekaligus sedih mesti berpisah untuk selama-lamanya.

Sementara itu, teman-teman Redo dan netizen banyak yang memberi semangat untuk anak Agung Hercules ini.

"Doooo, sing kuat ya," kata @ratnadanuu.

"Turut berduka cita, do," ungkap @dijeh88.

"Turut berduka cita, do. Semoga diberi ketabahan dan ayah ditempatkan di tempat terbaik. Amin," ucap @fariedahmadd.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita Redo, semoga kamu diberi ketabahan," kata @dindapriliany

"Redooooo turut berduka cita, semoga papa diberikan tempat terbaik di sisi Allah swt. masku ngefans poooool ke papa padahal ❤️ stay strong yahhhh," tulis @ratutita.

"Turut berduka cita doo, seng sabar yooo..semoga amal ibadah bapakmu diterima oleh allah dan diberikan tempat yang mulia," ucap @FFaissal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini