nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Arnold Ditanya Netizen Tips Olah Daging Babi agar Tidak Haram, Begini Jawabannya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 298 2086996 chef-arnold-ditanya-netizen-tips-olah-daging-babi-agar-tidak-haram-begini-jawabannya-gzzPUGQA7r.jpg Chef Arnold Poernomo (Foto : @arnoldpo/Instagram)

Setelah bercerita seputar perjalanan kariernya hingga berhasil menjadi seorang profesional, Chef Arnold Poernomo kini membagikan sejumlah tips memasak di akun Twitter pribadinya.

"OKE TWITTER! Saya akan gunakan buat hal yang positive!!! Q&A Tips masak apa yang kalian ingin tahu?," tulis Chef Arnold.

Tapi yang namanya netizen, alih-alih bertanya serius mereka justru melontarkan beragam pertanyaan super kocak kepada rekan bisnis Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep itu. Tak ingin menjadi bulan-bulanan netizen, Arnold menjawab pertanyaan tersebut dengan cara yang sangat unik

Chef Arnold twitter

Contohnya seperti sebuah pertanyaan yang diajukan oleh akun @Moonforknj94. Ia menanyakan tips memotong bawang merah yang tepat agar tidak mata tidak terkena iritasi.

"Tips motong bawang supaya mata gak pedes dong :(," tulis akun tersebut.

Alih-alih memberikan jawaban serius, Arnold justru menjawab pertanyaan itu dengan jawaban super receh.

"Jangan dipotong," katanya singkat.

Tidak sampai di situ saja. Ada juga netizen yang menggoda Chef Arnold dengan sebuah pertanyaan yang sensitif.

Tak tanggung-tanggung, ia bertanya seputar tips mengolah daging babi agar tidak haram. Beruntung bagi Arnold, dia masih bisa berkilah dengan mengalihkan pertanyaan itu kepada sebuah akun parodi.

"JANGAN BAWA BAWA AGAMA! @WagimanDeep BIB! Butuh bantuan tolong bawa dia ke pesantren dan cerahkan BIB!! Nda suka saya ginian!," tulis Arnold.

Chef Arnold twitter babi

Pertanyaan kocak lainnya datang dari akun Twitter @WulanJjavenese. "Chef gimana biar hatinya mateng ke aq saja???," tulisnya.

Arnold lagi-lagi berhasil menjawab pertanyaan dengan sangat bijak. Jawaban bapak satu anak itu bahkan berhasil membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

"Dandanan jangan menor, jangan sering2 selfie caper, jgn pake filter2 menipu," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini