Bikin Haru, Curahan Isi Hati Ruben Onsu Atas Musibah yang Bertubi-tubi

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 612 2086669 bikin-haru-curahan-isi-hati-ruben-onsu-atas-musibah-yang-bertubi-tubi-5sLRB39ahX.jpg Ruben Onsu mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di sosial media

CARA setiap orang menghadapi cobaan berbeda-beda. Namun yang pasti, ketika berhadapan dengan suatu cobaan, setiap orang harus selalu ingat kepada Tuhan dan yakin jika ada hal baik di balik itu semua. Hal inilah yang dipercaya oleh presenter Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu saat ini tengah diuji. Cobaan datang bertubi-tubi terhadap usaha rumah makannya yang bernama Geprek Bensu. Beberapa waktu lalu, ada video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan pegawai di rumah makan milik Ruben kesurupan massal. Tak lama berselang, salah satu gerai rumah makannya dilalap api.

Tentunya cobaan berturut-turut itu membuat Ruben merasa sedih. Suami Sarwendah itu pun seperti kehabisan kata-kata saat dimintai komentarnya. Perasaan tersebut ia bagikan melalui keterangan foto yang diunggah di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat kakak Jordi Onsu itu sedang duduk termenung di bawah sinar matahari.

Ruben Onsu bersama istri dan anaknya

“Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan,” tulis Ruben Onsu seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @ruben_onsu.

Presenter berusia 35 tahun itu bahkan sampai mengatakan jika boleh memilih, ia ingin musibah tidak menimpa karyawannya, melainkan dirinya saja yang mendapatkan. Walau begitu, Ruben tidak lantas marah kepada keadaan. Dia malah bersyukur karena Tuhan masih memberikan masalah.

“Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan kasih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys,” ulas Ruben.

Unggahan foto dan keterangannya itu mendapat tanggapan dari para pengguna Instagram. Terbukti foto telah disukai lebih dari 246 ribu kali dan ada lebih dari 5 ribu komentar.

Hampir seluruh komentar memberikan dukungan kepadanya, termasuk dari sesama rekan selebriti.

Contohnya ada Titi Kamal yang melalui akun @titi_kamall menuliskan, “Ruben. Turut sedih denger kabarnya. Maju terus utk Ruben, keep fighting, selalu sukses dan semangat menginspirasi🎉 @ruben_onsu.”

Kemudian ada akun @bertrand1407 milik Betrand Antolin yang mengatakan, “❤️ Everything will be alright.. ❤️” Lalu ada rekan Ruben yang kebetulan memandu acara sama yaitu Wendi Cagur. “Sabar dan semangat selalu bor!” tulisnya dengan akun @wendicagur.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini