nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun MNC Vision, Liliana Tanoesoedibjo Beri Social Club Award

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 09:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 612 2086756 rayakan-ulang-tahun-mnc-vision-liliana-tanoesoedibjo-beri-social-club-award-5wsBCFW6fc.jpg Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone)

SETELAH sembilan tahun mengudara, MNC Vision channel 90 merayakan hari jadinya dengan acara puncak bertajuk Social Club Award 2019. Acara ini diselenggarakan di Fountain Lounge Grand Hyatt Hotel Jakarta.

Pada tahun ini Social Club Award 2019 mengambil tema “I Love Indonesia” yang dihadiri oleh enam grup arisan terbaik sepanjang 2019. Keenam grup arisan tersebut terdiri dari Menara Kasih, Treasure Diamond, Diva Baksos, Royale Family, MCC dan Devita&Friends.

Penghargaan tersebut diberikan kepada keenam grup arisan ini karena dianggap memiliki visi misi yang baik dalam kegiatan sosial.

Keenam grup arisan ini akan menerima plakat yang diserahkan langsung oleh Chairwoman Lifestyle & Fashion Channel, Liliana Tanoesoedibjo. Penghargaan tersebut diberikan kepada keenam grup arisan ini karena dianggap memiliki visi misi yang baik dalam kegiatan sosial.

“Acara ini dipilih sebagai salah satu puncak ulang tahun MNC Vision channel 90. Acara ini tentu sangat bagus karena kita memberikan reward kepada mereka. Mereka tidak hanya berkumpul tapi secara sehari-hari mereka memberi kontribusi seperti ini,” terang Liliana, dalam acara Social Club Award 2019, Kamis (1/8/2019).

Grup arisan ini, diketuai oleh Devita Rusdi dan beranggotakan 50 orang.

Kali ini, salah satu grup arisan bernama Devita & Friends berhasil memperoleh penghargaan Social Club Award untuk yang ketiga kalinya. Grup arisan ini, diketuai oleh Devita Rusdi dan beranggotakan 50 orang. Grup arisan ini kerap memanfaatkan dana sukarela untuk melakukan baksos.

Lebih lanjut Liliana mengaku sangat senang dengan aksi yang dilakukan oleh beberapa grup arisan tersebut. Pasalnya, dengan banyaknya grup arisan seperti ini maka akan semakin bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitarnya. Selain itu hal ini juga bisa menjadi sebuah momentum untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki.

“Saya harap hal ini bisa lebih memotivasi lagi dan lebih konsisten terhadap lingkungan mereka. Dengan adanya perkumpulan ini mereka bisa berbagi cerita, pengalaman serta pengetahuan yang dimiliki kepada banyak orang,” tuntasnya.

Selain itu hal ini juga bisa menjadi sebuah momentum untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini