nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicari Pria Rambut Oranye untuk Jadi Model Telanjang, Pesan di Baliknya Keren Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 02 612 2086847 dicari-pria-rambut-oranye-untuk-jadi-model-telanjang-pesan-di-baliknya-keren-banget-4t2MZQt5oa.jpg Dicari pria rambut oranye untuk jadi model telanjang (Foto : VT)

Apa yang Anda pikirkan ketika melihat iklan pencarian model telanjang? Merasa jijik atau malah tertarik untuk ikut mendaftar? Jika berkenan, maka ajakan Red Hot mestinya Anda ambil!

Tapi, untuk bisa menjadi model telanjang tersebut, syarat yang harus dipenuhi bukan hanya bertubuh atletis dengan tinggi ideal, tapi harus dari ras 'ginger' atau dalam istilah sederhananya mereka yang memiliki warna rambut atau bulu oranye. Contoh sederhana dari kelompok ras ini ialah Penyanyi Ed Sheeran.

Dalam laman VT yang dikutip Okezone, pihak Red Hot yang merupakan produsen celana dalam itu berencana untuk membuat kalender 2020 dengan tampilan telanjang. Nah, model yang diharapkan mengisi setiap bulan dalam kalender tersebut harus laki-laki 'ginger'. Hal ini dilakukan untuk mengubah stereotipe pria 'ginger' itu sendiri.

Model Telanjang Pria

Sampai saat ini Red Hot masih mencari 12 model pria dengan rambut jahe untuk berpose pada kalender provokatif edisi 2020. Mereka harus menjadi model telanjang!

"Ada sedikit tabu yang tersisa di dunia. Entah bagaimana rambut kemaluan warna oranye masih salah satunya," kata Thomas Knights, pendiri dan fotografer untuk Red Hot. Dia melanjutkan, sangat jarang bahkan mungkin Anda belum pernah melihat pria dengan bulu oranye tampil di majalah atau media sosial. "Mereka mungkin menjalani seluruh hidupnya tanpa pernah memperlihatkannya," sambungnya.

Knights menambahkan, terlahir sebagai pria dari ras 'ginger' menjadi beban tersendiri. Sebab, kelompok ini masih terbilang minoritas di Amerika Serikat. Mereka terlahir dengan beban sosial yang tinggi, tapi mau bagaimana pun mereka tetap harus hidup dan orang lain bisa belajar menerima keberadaan mereka ini. Selain belajar menerima, Anda juga mesti menghargai kelompok manusia 'ginger' ini.

Selain itu, menjadi perhatian penting juga buat kita bersama adalah menghargai penerimaan orang 'ginger' ini. Mereka suka tidak suka akan tumbuh dewasa dengan identitas yang tak akan pernah hilang dalam dirinya. Dengan begitu, Anda tahu kalau sesuatu yang berbeda itu indah dan menarik.

Pria Rambut Oranye

Knights pun memberi sedikit kalimat motivasi untuk pria 'ginger' ini, "Anda akhirnya mencintai diri Anda yang berbeda, menonjol, dan mendapat perhatian. Apa kelemahan yang Anda rasakan, harus menjadi kekuatan Anda. Setelah Anda menerima perbedaan itu, semuanya berubah dan Anda akan jadi manusia yang luar biasa," katanya.

Terkait dengan kalender telanjang yang sedang dikerjakan, Knights menilai meskipun terdengar kalender yang vulgar, sebenarnya kegiatan ini untuk amal. Ya, Red Hot mengumpulkan uang untuk Testicular Cancer Awareness melalui Yayasan Movember. Pemilihan kanker testis karena kanker ini yang paling umum didiagnosa pria muda di Inggris.

"Ketika kita memasuki dekade baru, saatnya Red Hot European Boys untuk mengaum," kata pembuat kalender.

So, jika Anda tertarik menjadi model telanjang di kalender 2020 Red Hot, yang mesti Anda lakukan adalah posting foto dengan celana dalam Red Hot dan posting di Instagram. Sertakan akun Red Hot supaya dapat dilacak. Selamat memcoba!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini