nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Asyik Makan Gorengan, Enggak Tahunya Ada Karet Tabung Gas Ikut Terkunyah

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 612 2086969 lagi-asyik-makan-gorengan-enggak-tahunya-ada-karet-tabung-gas-ikut-terkunyah-2WHOTQkeO0.jpg Karet tabung gas di gorengan (Foto: Facebook)

GORENGAN merupakan makanan yang banyak digemari oleh banyak orang. Di Indonesia, gorengan menjadi salah satu makanan ringan yang paling populer.

Banyak penjual gorengan yang mudah kita temui di tepi jalan, di antaranya berjualan gorengan tempe, bakwan, ubi, singkong, hingga pisang. Makan gorengan tentu paling nikmat jika masih hangat, apalagi dengan cabai rawit pasti jadi lebih sedap. Namun bagaimana jika Anda menemukan kejutan dalam gorengan yang Anda makan?

Seperti yang dialami wanita cantik satu ini, Suika Meylissa. Pada Kamis (01/08/2019), Meylissa membagikan cerita keterkejutannya itu pada sebuah postingan di Facebooknya.

Gorengan

Dalam postingannya yang viral di Facebook itu, Meylissa mengatakan bahwa ia dibuat kaget ketika menemukan sebuah karet tabung gas di dalam gorengan yang ia makan.

"Pagi-pagi coba gorengan ibu-ibu karena saya tahu gorengan ibu itu enak kalo baru digoreng, diangkat dan ditiriskan. Kunyah pertama hmmm, kunyah kedua byuuuoonngg alaaahhh. Kalau yang nyempil cabai, rambut, plastik mah enggak apa-apa. Ini yang tersirat ternyata karet tabung gas, enggak tahu kalau ketelen bakal jadi apa," tulis Suika Meylissa dalam postingan tersebut.

 Gorengan

Nafsu makannya pun hilang seketika. Bagaimana tidak, benda yang ditemukannya bukanlah cabai ataupun rambut, melainkan sebuah karet tabung gas berwarna merah yang bercampur dengan adonan gorengan tersebut.

Unggahannya pun dibanjiri komentar netizen. Ada yang membagikan cerita yang serupa, ada yang ikut merasa kesal dan ada juga komentar netizen yang malah salah fokus karena watermark yang ada pada gambar.

"Kenapa tiap kali ketemu di bakwan, ga di gorengan yang lain?" tanya Rifki Subagja.

"Hape bagus, pasang WM segede gaban, tapi ada yg ngechat nggak?" tulis pemilik akun Kisworo Diniantoro.

Sementara pemilik akun Ferian Erlangga mengatakan, "Saya kira mau pamer handphone."

Pemilik akun Aurima mengatakan, "Saya makan kerupuk yg belinya di pasar, eh ada isi staples. Sejak saat itu udah ga mau lagi makan kerupuk yg jenis itu."

Sedangkan pemilik akun Ferdi Rizky Fachreza mengatakan "pernah makan bakwan isinya ada ulat bulu,sampe sekarang gapernah makan bakwan kalo bukan buatan emak."

"Saya hanya fokus sama merk hp nya..membuat jiwa kemisqueenanku semakin meronta-ronta" timpal pemilik akun Kang Dimaz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini