Kisah Keluarga Gigi dan Bella Hadid, Kakak Adik Supermodel Paling Hits

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 03 194 2087133 kisah-keluarga-gigi-dan-bella-hadid-kakak-adik-supermodel-paling-hits-YDPU9YnxNG.jpg Keluarga Supermodel (Foto: Celebrity Family)

SIAPA yang tidak mengenal dengan Gigi dan Bella Hadid? Saat ini keduanya merupakan supermodel yang paling hits dan sering meramaikan panggung catwalk berbagai brand fashion ternama. Sang adik yang bernama Anwar pun juga kerap mengisi berbagai majalah fashion.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu  (3/8/2019), keluarga Hadid yang menjadi supermodel ini terdiri dari Gigi, Bella, dan Anwar Hadid, ternyata merupakan keturunan dari seorang ayah bernama Mohamed Hadid dan Yolanda van den Herik.

Gigi dan Bella Hadid

Mohamed Anwar Hadid merupakan Muslim Palestina yang lahir di Nazareth, Israel Utara pada November 1948. Dari ibunya, Mohamed mewarisi darah Raja Daher Al Omer, Pangeran Nazareth dan Sheik dari Galilea.

Dirinya bekerja sebagai seorang pengusaha properti asal Palestina. Sementara Yolanda van den Herik merupakan seorang model juga bintang serial televisi asal Belanda.

Sejak usia 14 tahun, Mohamed telah memulai usaha, dan diketahui pernikahan dengan Yolanda merupakan pernikahannya yang kedua.

 Keluarga Gigi Hadid

Sebelumnya Mohamed pernah menikah dengan Mary Butler. Mereka pun dianugerahi dua anak perempuan, keduanya memilih tidak berkarir di dunia hiburan.

Namun sayangnya, Yolanda dan Mohamed memutuskan untuk berpisah pada 2000. Setelah berpisah dari Mohamed Anwar, Yolanda menikah dengan musisi ternama David Foster.

Kemampuan supermodel Yolanda nampaknya diwarisi oleh Gigi, Bella dan Anwar. Gigi sendiri memulai karier sebagai model sejak masih berumur 2 tahun. Kala itu, Gigi berpose untuk merek Baby Guess.

Sempat vakum untuk fokus menyelesaikan sekolah, Gigi kembali terjun ke dunia modeling pada 2011. Setahun setelahnya Gigi dinobatkan sebagai wajah Guess, dan dikontrak oleh IMG Models pada 2013.

Sejak itu, kiprah Gigi sebagai model kian menanjak. Mulai dari New York Fashion Week, Victoria's Secret Fashion Show hingga bekerja untuk sederet merek fashion ternama seperti Chanel, Marc Jacobs, Michael Kors dan juga Max Mara.

 Keluarga Gigi Hadid

Begitu pula dengan Bella Hadid yang memulai karier sejak 16 tahun. Pada 2014, Bella menjadi bagian dari manajemen model yang sama dengan kakaknya, IMG Models. Di tahun yang sama, Bella membuat debutnya di New York Fashion Week untuk merek Desigual. Ia juga mengikuti jejak Gigi di Victoria's Secret Fashion Show pada November 2016.

Kedunya juga pernah membintangi berbagai video klip penyanyi ternama seperti Zayn Malik hingga The Weeknd. Tidak perlu waktu yang lama, sang Adik yaitu Anwar juga ikut bergabung dengan IMG Models agensi yang sama dengan kedua kakaknya yang saat ini menjadi supermodel paling populer di dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini