Viral Minggu Ini: Transformasi Ria Ricis, Ganjar Pranowo hingga Body Shaming Bayi Tasya Kamila

Santi Siera, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 03 612 2087333 viral-minggu-ini-transformasi-ria-ricis-ganjar-pranowo-hingga-body-shaming-bayi-tasya-kamila-RBjWvUWONo.jpg Tasya Kamila. (Foto: Instagram)

Hallo Okezoners! Mulai Sabtu ini, kami ingin mengajak Anda untuk klik lagi artikel-artikel viral di Okezone lifestyle. Siapa tahu, Anda terlewat untuk membaca artikel-artikel andalan kami ini.

PADA awal minggu lalu, netizen dikejutkan dengan unggahan Ria Ricis, Vlogger ternama ini yang tiba-tiba memutuskan untuk pamit dari Youtube dan menjadi viral. Setelah 2 hari Ria Ricis menjadi perbincangan hangat netizen karena mengatakan akan berhenti dari dunia Youtube dalam unggahan video di kanalnya yang diberi judul "SAYA PAMIT", tak lama kemudian Ria Ricis mengatakan akan kembali ke dunia Youtube melalui akun instagramnya.

Dalam unggahannya ia mengaku bahwa sudah nggak kuat meninggalkan The Ricis setelah melihat komentar-komentar fans yang rindu akan kehadirannya di Youtube. Akhirnya Ria Ricis pun memutuskan untuk kembali ke dunia Youtube.

Terkait hal itu, berikut Okezone rangkum 7 potret transformasi Ria Ricis hingga sukses menjadi YouTuber seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (29/07/2019)

 Akhirnya Ria Ricis pun memutuskan untuk kembali ke dunia Youtube.

Berita terkait: Transformasi Ria Ricis.

BERITA yang tak kalah seru adalah ketika seekor kucing hampir saja membuat sang majikan tercekik, tak bisa bernapas. Kucing memang seekor hewan yang lucu dan menggemaskan. Namun, hewan ini bisa berubah menjadi menakutkan ketika mereka berusaha untuk membunuh Anda.

Tentunya banyak orang yang bertanya bagaimana seekor kucing peliharaan yang jinak bisa membunuh majikannya? Seperti kejadian berikut ini yang viral.

Berita Terkait: Kucing Peliharaan yang bikin pemiliknya nyaris tewas

Seorang pengguna akun media sosial, Twitter, mengklaim dirinya kesulitan saat bernapas ketika tidur. Bingung dengan hal yang terjadi, pria tersebut akhirnya sengaja menyalakan kamera untuk melihat apa yang terjadi pada kejadian yang viral itu.

ria tersebut akhirnya sengaja menyalakan kamera untuk melihat apa yang terjadi pada kejadian yang viral itu.

ADA yang mencuri perhatian dari perhelatan Batik Solo Carnival. Ganjar Pranowo ikut parade meriah itu sambil mengenakan kostum khas Timor Leste. Dalam perhelatan Solo Batik Carnival XII "Suvarnabhumi", Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi model dadakan demi meriahkan pesta rakyat yang meriah di Kota Solo. Dia tampil penuh percaya diri dengan kostum yang unik banget.

 Ganjar Pranowo ikut parade meriah itu sambil mengenakan kostum khas Timor Leste.

Berita Terkait: Penampilan keren Ganjar Pranomo di Batik Solo Carnival

BERENCANA liburan ke Danau Toba? Anda bisa mampir ke tempat-tempat menarik di sini. Hari kedua kunjungan kerja (kunker) ke Sumatera Utara (Sumut), Presiden Jokowi dan ibu negara, Iriana meninjau sejumlah lokasi di kawasan Danau Toba. Didampingi oleh sejumlah menteri dan pejabat, fokus utama presiden adalah mengetahui potensi pengembangan dan pembangunan infrastruktur pendukung pariwisata. Maka tak heran jika tempat-tempat yang dikunjungi adalah obyek destinasi wisata unggulan.

Berikut beberapa obyek wisata yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi seperti yang Okezone rangkum, Selasa (30/9/2019).

Maka tak heran jika tempat-tempat yang dikunjungi adalah obyek destinasi wisata unggulan.

Berita Terkait: Destinasi wisata yang didatangi Presiden Jokowi

SETELAH isu kolaborasinya bersama rapper French Montana, Agnez Mo kembali menyita perhatian menyusul unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Postingan itu langsung menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, Agnez Mo tampil berbeda dengan kulit yang semakin menggelap saat berfoto bersama dua perempuan Papua. Rambut pelantun tembang 'Coke Bottle' itu juga terlihat baru. Selain panjang, dia mengubah gaya rambutnya menjadi model cornrow braids hair yang di-styling side cut.

Selain panjang, dia mengubah gaya rambutnya menjadi model cornrow braids hair yang di-styling side cut.

Berita Terkait: Penampilan Agnez Mo dengan gaya papua

Anda penggemar beef steak? Mengingat harganya tidaklah murah, potongan daging sapi memang tidak bisa dianggap remeh. Salah satunya saat mengonsumsinya menjadi hidangan steak. Tahukah Anda, tidak semua orang tahu banyak tentang daging sapi yang mereka makan, beli, dan masak - terutama dalam hal steak.

Memang tidak ada potongan terbaik yang mutlak untuk setiap orang, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Tetapi mengetahui mana-mana saja potongan terbaik untuk diolah jadi steak, tentu akan membuat olahan daging steak berbeda saat dimasak dan disantap, yang pada akhirnya akan memberi Anda pengalaman makan steak yang lebih baik.

Memang tidak ada potongan terbaik yang mutlak untuk setiap orang, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda.

Berita terkait: Bagian terbaik dari daging steak

KISAH kesurupan selalu saja bikin merinding. Kali ini kami merangkum beragam fakta ngeri seputar kesurupan di #KAMIS MISTIS. Dan, salah satu kisah ngeri yang berhasil kami rangkum adalah pengalaman mistis yang dialami para driver ojol. Peran transportasi online saat ini memang sangat membantu banyak orang.

Jam kerja transportasi online pun relatif. Kadang driver ojol tidak hanya bekerja pada pagi hari, namun ada juga yang lebih memilih bekerja di malam hari. Jam kerja yang bebas hingga malam hari itu pun memunculkan cerita-cerita mistis seperti kesurupan.

Berikut Okezone rangkum beberapa driver ojol yang mengalami kisah mistis kesurupan saat bekerja.

 Berikut Okezone rangkum beberapa driver ojol yang mengalami kisah mistis kesurupan saat bekerja.

Berita Terkait: Kamis Mistis

SIAPA yang tak kenal dengan Tasya Kamila? Mantan penyanyi cilik yang kini baru saja menjadi ibu dari seorang bayi lelaki, pada minggu lalu sempat kesal dengan komentar netizen pada bayinya. Menjadi ibu muda di era digital, banyak tantangan dan pengalaman buruk yang dialami Tasya Kamila. Dia di-bully Netizen, karena kasus baby shamming di media sosial.

Seorang Netizen berkomentar negatif terkait fisik bayinya, karena jidatnya dibilang terlalu lebar. Tasya Kamila pun kesal atas perlakuan Netizen yang telah menyakiti hatinya. Menurutnya, Netizen di media sosial terkadang tidak terkontrol kelakuannya. Akhirnya dia merasa tersinggung, apalagi menyangkut privasi anak.

"Sangat disayangkan ya, mulut-mulut netizen dan jari-jari netizen kadang suka kelewat batas gitu ya. Masa bayi aja dijulitin gitu. Saya sih kesal, tapi ya sure, cuma gimana kalau ada orang enggak bisa balik dari kekesalan itu," ucap Tasya ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 31 Juli 2019.

Netizen di media sosial terkadang tidak terkontrol kelakuannya. Akhirnya dia merasa tersinggung, apalagi menyangkut privasi anak.

Berita Terkait: Anak Tasya Kamila Dibully Netizen

Demikianlah beragam kejadian seru, unik yang telah dirangkum tim Okezone. Ingin tahu beragam kejadian menarik atau mengharukan lainnya? Keep searching in Okezone #Tau Cepat Tanpa Batas!

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini