nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenalan dengan Keluarga Barbie Hidup dari Ukraina, Seperti Apa Rupanya?

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 04 194 2087396 kenalan-dengan-keluarga-barbie-hidup-dari-ukraina-seperti-apa-rupanya-xlVNqwSInu.jpg Keluarga Barbie asal Ukraina (Foto: viralscape)

Obsesi terkadang dapat membuat seseorang bertindak di luar nalar. Salah satunya obsesi agar terlihat seperti idola atau tokoh kartun yang disukai. Ambil contoh Valeria Lukyanova dari Ukraina yang terobsesi menjadi Barbie.

Beberapa tahun lalu, Valeria Lukyanova sempat menghebohkan dunia maya. Foto-foto yang terbesar menunjukkan gaya penampilannya sangat mirip dengan Barbie. Wajahnya terlihat seperti boneka yang menjadi mainan anak perempuan. Ia memiliki mata besar, bibir tipis, dan hidung lancip.

 Keluarga Barbie

Tak hanya itu, busana yang dikenakan dan gaya dandannya tak jauh berbeda dengan tokoh Barbie di film atau kartun. Banyak orang yang menduga bila Valeria mendapatkan penampilan seperti itu lantaran melakukan operasi plastik. Namun dirinya mengatakan ia bisa mendapatkan penampilan seperti itu lantaran mengandalkan air dan cahaya untuk bertahan hidup. Tapi tentu hal itu tidak dipercayai.

 Infografis

Di sisi lain, bukan hanya Valeria saja yang terlihat seperti Barbie. Melansir Viralscape, Minggu (4/8/2019), keluarganya pun memiliki penampilan seperti boneka. Hal itu membuat keluarga tersebut dijuluki Keluarga Barbie dalam kehidupan nyata.

Ibu Valeria yang bernama Irina Pashkeeva terlihat seperti boneka orangtua. Dirinya memiliki rambut pirang, mata bulat dan besar, serta dagu yang lancip. Dalam hal berbusana, ibu tersebut juga kerap berpenampilan nyentrik layaknya karakter Barbie.

 Keluarga Barbie

Tak hanya ibu, ayahnya yaitu Valery Lukyanova juga disebut-sebut melakukan Botox agar memiliki penampilan seperti karakter pria di film Barbie. Lalu ada kakak perempuan dan adik laki-laki Valeria yang juga mirip seperti boneka. Namun mereka diklaim mendapatkan penampilan itu secara alami alias memang berparas cantik dan tampan.

Valeria juga menikah dengan seorang pria bernama Justin Jedlica. Teman masa kecilnya itu melakukan operasi plastik agar terlihat mirip dengan Ken dalam kehidupan nyata. Seperti yang diketahui, karakter itu memang kekasih Barbie di film maupun kartun.

 Keluarga Barbie

Obsesi Valeria untuk membuat keluarganya seperti keluarga Barbie pun tak berhenti sampai di situ. Ia bahkan pernah mendatangkan makeup artist ternama untuk merias kakek dan neneknya agar terlihat seperti tokoh Barbie. Hal itu dilakukan untuk keperluan foto keluarga. Luar biasa bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini