nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser Drama Musikal, Ivan Gunawan Sampai Rombak Gaun Model

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 04 194 2087454 gelar-konser-drama-musikal-ivan-gunawan-sampai-rombak-gaun-model-H1bNZxFeHb.jpg Ivan Gunawan dan dua modelnya (Foto: ivan_gunawan/Instagram)

Menggelar sebuah pertunjukan akbar nan penting bukanlah pekerjaan mudah untuk dilakukan. Begitu banyak tetek-bengek dan detail-detail tidak terduga yang bisa terjadi. Seperti kisah model Bunga Jelitha, yang diketahui merupakan salah satu model yang ikut tampil dalam gelaran konser drama musikal dari desainer Ivan Gunawan bertajuk ‘Story of My Life’ belum lama ini.

Seperti hasil pantauan Okezone, Minggu (4/8/2019) di media sosial Instagram, usai tampil sebagai model, Bunga menyempatkan diri untuk berbagai kisah di belakang panggung layar konser musikal Ivan Gunawan.

 Fashion show

Mengunggah sebuah foto di mana dirinya tengah berpose bersama Ivan, Bunga menuturkan bahwa ia ditantang oleh Ivan untuk bisa menguruskan tubuhnya agar bisa mengenakan gaun berwarna biru rancangan Ivan yang ia incar. Di mana gaun biru tersebut awalnya dipersiapkan Ivan bukan untuk dikenakan oleh Bunga.

“Ketika dikabarin ikut jadi bagian konser nya kak @ivan_gunawan kyk gak percaya. Ketika persiapan pun tiba, kak Ivan sempat share baju biru kramat itu di stories nya, sempat kepo, tanya2 siapa yang pake baju itu, dijawabnya “yang pasti bukan elu”.. oke sedih..,” tulis Bunga di awal narasi keterangan foto.

Masih dalam narasi keterangan foto yang sama, Bunga melanjutkan ketika hari di mana ia melakukan proses pengepasan baju alias fitting tiba. Benar saja, bukan gaun biru incarannya yang ia jajal, melainkan dua buah gaun berwarna hitam. Tapi siapa sangka, tiba-tiba ia ditantang langsung oleh Ivan, apakah gaun biru tersebut bisa pas muat membalut tubuhnya.

Ternyata, tampaknya memang sudah rezeki Bunga untuk tampil sebagai model Ivan Gunawan dengan mengenakan gaun biru incarannya tersebut. Sebab, walau ditantang dalam waktu singkat untuk mengecilkan sedikit bentuk tubuhnya agar gaun biru tersebut semakin cantik melekat di tubuhnya. Pada akhirnya Bunga berhasil dipilih Ivan untuk menjadi model yang mengenakan gaun biru tersebut.

‘Hari fitting pun tiba, aku disuruh coba 2 baju warna hitam, salah satunya yang dipakai kak Kezia difoto ini.. Tiba2 kak Ivan nantangin, “coba lo cobain baju biru lo, kalo muat gue salut sm lo”. Oohh dengan senang hati, ternyata pas cobain akhirnya kak ivan memutuskan “udah lo pake baju biru ini aja, tapi lo kurusin, dan cuma bisa digedein sekitar 2-3cm aja” oke baik! Pas Hari-H tiba, aku cuma mau ngucapin TERIMA KASIH aku sudah dipercaya menjadi bagian dari acara ini! satu kata BANGGA! you deserve it kak,!” pungkas Bunga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini