nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Pengantin Meninggal Tiga Jam Setelah Akad Nikah, Kisahnya Menguras Air Mata

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 00:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 04 196 2087642 viral-pengantin-meninggal-tiga-jam-setelah-akad-nikah-kisahnya-menguras-air-mata-11nqQnfx5N.jpg Ilustrasi Pernikahan

JIKA kita membicarakan pernikahan, maka yang akan terpikirkan adalah momen sakral yang diimpikan oleh setiap pasangan. Pernikahan akan selalu disambut dengan perasaan bahagia.

Namun, berbeda dengan kisah dua sejoli di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara berikut ini yang viral karena momen bahagia tersebut berubah menjadi momen yang menguras air mata.

Saat kebanyakan orang merayakan pernikahan dengan penuh rasa bahagia, seorang pria bernama Alan Tito merayakannya dengan pilu. Dirinya menikahi sang kekasih, Daslina Sombi dalam kondisi sakit parah dan sedang terbaring lemah.

Melansir dari akun instagram @makassar_iinfo, sejatinya Tito dan Daslina sudah merencanakan pernikahan mereka pada tanggal 5 Agustus 2019.

Di dalam video, terlihat sebuah masker oksigen menutupi mulut dan hidung Daslina. Di lengannya, terdapat sebuah selang infus. Wanita yang pernah bekerja sebagai pegawai Bank tersebut nyaris tidak membuka matanya saat Alan Tito bersiap mengucap ijab kabul.

Di dalam ruangan perawatan terdapat sejumlah kerabat dekat, petugas KUA, serta Tito yang akan menjadi suaminya. "Saya terima nikahnya Daslina Sombi binti La Ode Sombi dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ujar Tito.

"Sah...," ucap sejumlah orang yang berada di ruangan.

mempelai wanita dalam pernikahan

Sembari Tito mengucapkan ijab kabul, Daslina nampak sulit bernapas yang masih dibantu alat pernafasan. Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, Tito dan Daslina telah mempersiapkan pernikahannya dengan matang.

Vendor pernikahan telah diselesaikan, undangan pernikahan telah siap, pakaian pernikahan dan warna pelaminan pun sudah dipilih, bahkan teman-teman mereka pun telah memilih warna seragam.

Namun, takdir tak sejalan dengan rencana baik keduanya. Tito harus mengikhlaskan kondisi calon istrinya, Daslina yang telah berjuang melawan sakit kanker selama dua tahun.

Diketahui Alan menikahi wanita pujaan hatinya itu pada 23 Juli 2019. Namun tiga jam setelah janji suci diucapkan, kurang lebih pukul 24.00 Daslina menghembuskan nafas terakhirnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini