nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Aksi Irfan Hakim Melerai Iguana Peliharaannya Bertengkar

Muhammad Nazri, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 08:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 05 196 2087708 serunya-aksi-irfan-hakim-melerai-iguana-peliharaannya-bertengkar-INIb1MZghh.jpg Irfan Hakim pelihara Iguana (Foto: Youtube)

PRESENTER  Irfan Hakim, dikenal banyak sekali memelihara hewan. Pada akun instagram pribadinya, Irfan Hakim beberapa kali memposting foto-foto hewan peliharaannya yang unik, seperti burung merak,ular, kuda, kucing sphinx, berang-berang, kura-kura, musang, kalong, biawak, hingga iguana.

Bahkan, Irfan Hakim juga membuat channel Youtube yang memperlihatkannya saat merawat dan memelihara hewan-hewan tersebut. Tempat tinggalnya yang di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dijadikan layaknya kebun binatang oleh Irfan Hakim.

Ia dan keluarganya hidup bersama hewan peliharaannya yang banyak itu. Baru-baru ini, melalui channel Youtube pribadinya. Irfan merekam saat 2 iguana yang dalam kandang miliknya sedang dalam masa perkawinan. Iguana yang berwarna merah sebagai betina dan yang berwarna biru sebagai jantan.

 Iguana Irfan hakim

Dalam kandang iguana tersebut, tidak hanya ada satu pejantan saja. Tetapi ada pejantan lain dengan warna merah yang sama seperti betina. Ia juga membuat dialog kocak antar tiga iguana tersebut.

“Duh nasib jomblo gini amat,” ucap Irfan Hakim, yang memerankan sebagai iguana jantan merah.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 12 menit itu, Iguana jantan merah tiba-tiba menyerang iguana lain yang di luar kandang. Irfan Hakim dan orang lain di dalam video tersebut membantu memisahkan iguana jantan merah dengan iguana lainnya.

Iguana Irfan hakim

Iguana jantan merah dimasukan ke kandang yang berbeda dengan iguana lainnya.

“Guys, itu tuh, bahayanya jomblo kelamaan tuh, jadi gampang stress, bete melihat pernikahan orang. Kita masukan ke panti jomblo,” ujar Irfan setelah memasukan iguana tersebut ke kandang lain.

1
2

Berita Terkait

Irfan Hakim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini