nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Daniel Diisukan Pacaran dengan Jihyo TWICE, Menurut Zodiak Cocok Tidak Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 16:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 196 2087869 kang-daniel-diisukan-pacaran-dengan-jihyo-twice-menurut-zodiak-cocok-tidak-ya-4Dh7EbfNqX.png Kang Daniel dan Jihyo TWICE berdasarkan zodiak cocok enggak ya?(Foto: Koreaboo)

KANG Daniel dan Jihyo TWICE diisukan berkencan! Hal tersebut bisa dilihat juga dari postingan Dispatch. Bahkan, rumor kedekatan mereka diperkuat laporan Soompi yang menyatakan, Kang Daniel dan Jihyo sudah berpacaran sejak awal 2019.

Kedekatan antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE juga diungkap seorang sumber dekat dua penyanyi tersebut. Dia mengatakan jika Daniel dan Jihyo diperkenalkan oleh senior mereka.

“Setelah (diperkenalkan) itu keduanya semakin intens bertemu, setidaknya seminggu sekali,” ucap sumber tersebut.

Di sisi lain, Okezone coba menerka apakah pasangan baru ini berjodoh dilihat dari zodiak di antara keduanya. Penasaran apa hasilnya?

 Kang Daniel and Jihyoo

Sebelum itu, Anda mesti tahu dulu kalau Jihyo itu kelahiran 1 Februari 1997 yang berarti dia berzodiak Aquarius. Sedangkan Kang Daniel kelahiran 10 Desember 1996 yang berarti berzodiak Sagitarius.

Dikutip Okezone dari Ask Astrology, secara umum ketika Aquarius dan Sagitarius menjalin hubungan, beberapa dari mereka ada yang awet pacaran, sebatas sahabat, tapi tak sedikit pula di antara mereka lebih memilih hubungan tanpa ikatan.

Namun, secara garis besar, antara Aquarius dan Sagitarius adalah pasangan yang bakal bertahan lama dengan daya tarik yang kuat di antara mereka. Kedua zodiak ini terkenal dengan hubungan yang manis. Seperti Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Lalu, bagaimana dengan kepercayaan di dalam hubungan Aquarius dan Sagitarius?

Kepercayaan di antara mereka ternyata bisa sangat kuat. Keduanya bisa saling menerima karena mereka ini jika menjalin hubungan, akan mencari tahu seperti apa pasangannya dan ini yang membuat kepercayaan menjadi kuat.

Perlu Anda ketahui, pemilik zodiak Sagitarius itu dianggap sebagai pemilik zodiak yang cenderung melakukan perselingkuhan, sedangkan Aquarius itu mencintai kebebasan dalam hubungan.

Karena mereka berdua mengetahui hal-hal satu sama lain dengan sangat jelas, mereka mungkin mulai mempertanyakan pasangan mereka apakah mereka harus percaya atau tidak.

 Kang Daniel and Jihyo

Meski pun Aquarius dan Sagitarius menyadari hubungan mereka tergantung pada tingkat kebebasan yang diberikan pasangan, tetapi kebebasan adalah sesuatu yang keduanya tidak akan bisa berikan begitu mereka memutuskan untuk berkomitmen pada hubungan romantis.

Solusi terbaik yang dapat diberikan untuk kurangnya kepercayaan adalah bahwa keduanya harus menyadari bahwa hubungan mereka hanyalah sesuatu yang luar biasa seperti hubungan lainnya yang tidak terikat dan bebas dari pengekangan.

Pada kisah cinta Kang Daniel dan Jihyo, mereka dianggap sebagai pasangan malu-malu. Meski begitu, mereka berdua bisa tetap menjalin hubungan serius bahkan sampai menikah. Baik Aquarius dan Sagitarius, mereka ini memiliki lebih dari seratus hal dalam daftar mereka yang ingin dilakukan, tetapi mereka tidak begitu pandai menyelesaikannya.

Di sisi lain, keduanya dianggap memiliki waktu yang sangat sulit dalam menyinkronkan kesamaan dan sebagian besar waktu mereka menjauh satu sama lain tanpa keinginan kedekatan fisik.

Karena hubungannya seperti itu, tampaknya sedikit membingungkan bagi orang luar mengira mereka berhubungan serius. Meski begitu, cinta di antara mereka tetap hangat sekali pun orang lain tak bisa melihatnya.

1
3

Berita Terkait

Hubungan asmara

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini