nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Artis Ini Menyesal Loh Perbesar Payudaranya, Salah Satunya Kourtney Kardashian

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 11:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 06 611 2088287 5-artis-ini-menyesal-loh-perbesar-payudaranya-salah-satunya-kourtney-kardashian-qMKL6iBn0D.jpg Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram)

MEMILIKI payudara besar nampaknya menjadi dambaan banyak wanita. Tak heran jika beberapa wanita melakukan implan payudara untuk meningkatkan volume payudaranya sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Meski terlihat bagus, namun implan payudara ini memiliki berbagai risiko, apalagi jika tidak dijaga dengan baik. Melansir dari Times of India, Selasa (6/8/2019), ada beberapa artis yang ternyata menyesal melakukan implan payudara.

Mia Khalifa

Mantan bintang porno ini merupakan salah satu wanita yang melakukan implan payudara. Namun, kecelakaan mengerikan terjadi ketika implan payudaranya dikempiskan oleh keping hoki, saat dia menghadiri pertandingan hoki es. Mia pun harus menjalani operasi untuk mengembalikan implan yang pecah.

Rakhi Sawant

Rakhi merupakan satu-satunya aktris India yang memilih untuk melakukan implan payudara. Meski demikian, Rakhi akhirnya melepaskan implan pada payudaranya setelah ia mulai mengalami ketidaknyamanan pada saat menari dan tidur.

Katie Price

Pemenang Big Brother sekaligus mantan istri penyanyi Peter Andre, Katie Price memutuskan untuk menjalani operasi peningkatan payudara pada usia 19 tahun dengan serangkaian operasi. Namun ia menyesali operasi implan tersebut setelah mengalami serangkaian prosedur yang gagal.

Pada 2015, ia dipaksa untuk mencabut implan payudaranya. Hal ini ia lakukan setelah implan payudaranya pecah sehingga membuatnya sangat malu.

Tara Reid

Pemain American Pie, Tara Reid juga pernah melakukan implan payudara. Namun, ia memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan implan payudara setelah meninggalkan bekas luka pada bagian tubuh indahnya.

Kourtney Kardashian

View this post on Instagram

💃🏻

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Salah satu keluarga Kardashian ini juga pernah bermain dengan implan payudara. Tapi beberapa tahun lalu, bintang reality TV ini mengaku menyesal telah melakukan implan sejak berusia 21 tahun. Ia merasa bersalah karena telah mengubah bagian tubuhnya yang terlihat “hebat” dari bentuk alaminya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini