nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 8 Rangkaian Perawatan Skincare ala Tyna Kanna Mirdad

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 06 611 2088592 ini-8-rangkaian-perawatan-skincare-ala-tyna-kanna-mirdad-3G9eZrzCes.jpg Tyna Kanna Mirdad (Foto: tynakannamirdad/Instagram)

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah menggunakan skincare, pada dasarnya adalah hal penting yang wajib untuk dilakoni setiap orang. Terutama bagi para wanita yang dalam aktivitas kesehariannya, kerap mengenakan berbagai produk make-up di wajahnya.

 Influencer

Jika tidak dirawat secara konsisten dan telaten, jangan heran jika suatu hari kita bisa saja terbangun dari tidur lalu langsung melihat jerawat, flek-flek, komedo, hingga noda hitam bermunculan di kulit wajah. Siapa coba yang tidak sebal? Perawatan skincare adalah jawabannya.

 Influencer

Nah, menyadari merawat kulit wajah itu penting ditambah dengan aktivitas keseharian dirinya yang kerap mengaplikasikan make-up di wajahnya, beauty influencer yang sedang menanjak namanya, Tyna Kanna Mirdad mengaku menjalani serangkaian perawatan skincare cukup panjang setiap harinya demi kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya.

Kepada Okezone, Tyna mengaku walaupun tidak menerapkan rangkaian perawatan skincare belasan tahap ala Korea. Namun ternyata banyak juga loh produk skincare yang ibu satu putri ini gunakan setiap pagi dan malam hari.

 Influencer

“Beauty regime aku, sebetulnya dasarnya ialah jangan pernah skip bersihin make-up. Rangkaian skincare sih, pertama cuci muka pakai face wash, setelah itu oles essence, baru dikasih toner. Kadang nih kalau kulit muka lagi kering banget aku pakai pre-serum dulu biar produk skincare yang dipakai setelah itu bisa terserap maksimal. Setelah pre-serum ya pakai serum, eye-cream, terakhir moisturizer. Enggak nyampe 10 kan,” jelas Tyna, saat ditemui Okezone, belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta.

Sedangkan untuk siang hari, menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou satu ini menambahkan rangkaian skincare yang ia pakai pada dasarnya tidak berbeda dengan yang ia aplikasikan di malam hari. Hanya berbeda di penambahan satu buah produk saja.

“Yang bedain skincare pagi sama malam, kalau untuk pagi itu totalnya berarti delapan. Setelah pakai moisturizer, aku pakai sunscreen lagi,” tutupnya singkat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini