nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Fans JKT48 Menikah, Heboh Banget Flash Mob di Depan Panggung

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 09:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 06 612 2088244 viral-fans-jkt48-menikah-heboh-banget-flash-mob-di-depan-panggung-0mu55I4MsC.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JKT48 memang memiliki basis penggemar yang sangat solid yang disebut Wota. Setiap kali mereka tampil, para Wota pun akan ikut datang dan bernyanyi bersama dengan atribut seperti light stick dan barang-barang lainnya.

Saking solidnya para fans JKT48 ini, mereka bahkan datang ke acara yang anggota lainnya seperti pernikahan. Ya, dalam video yang kini tengah viral di media sosial, pengantin perempuan yang mengenakan pakaian khas Jawa itu tetap asik "jejingkrakan" di depan tamu pernikahannya.

Teman-teman Wota lainnya pun ikut bergoyang bersama dengannya. Lagu Heavy Rotation yang diputar membuat si pengantin perempuan itu tak kuasa untuk menari. Seperti tak malu dengan tamu lainnya, dia malah memimpin teman-teman Wota lainnya berjoget asyik tarian khas 'Heavy Rotation'. Teriakan 'Oy Oy Oy' yang juga khas fans JKT48 pun tak ketinggalan dilantunkan.

Pada satu momen, tamu lain coba mengajak mempelai pria ikut berjoget dengan pasangan yang baru saja dia nikahi. Mereka terlihat malu-malu dan si perempuan pun ikut tersipu malu. Tapi, meski begitu mereka melanjutkan jogetnya dan benar-benar bisa menikmati lagu 'Heavy Rotation' bersama tamu undangan lainnya.

Viral video pengantin joged lagu JKT48 bersama tamu undangan.

Video ini dibagikan akun Twitter @monikancil dan sampai berita ini dimuat Okezone, sudah ada 33 ribu netizen yang menyaksikan aksi pengantin fans JKT48 ini joget 'Heavy Rotation'. Lalu, sekitar 587 netizen membagikan ulang video berdurasi 1 menit tersebut. Lalu, bagaimana dengan komentar netizen?

"Anying pecicilan. Wes kayak kuda lumping aja," kata @kriwilnesia. Lalu, akun @monikancil membalasnya dengan kekhawatiran sanggul di kepala pengantin perempuannya lepas. "Mikirin sanggulnya takut copot," tulisnya diakhiri emotikon tertawa ngakak.

Kemudian, ada juga netizen yang beranggapan, setelah pengantin ini selesai mengurus resepsi, mereka bulan madunya ke theater. "Habis akad dan resepsi, theater-an dah," ujar @Uswandi_blank. Sementara itu, melihat aksi pengantin perempuannya yang sangat aktif, akun @buahmawar berkomentar ini, "Ngakak astaga wkwkwk Ceweknya lebih barbar, astaga," komennya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini