nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Gajah di Taman Safari Raba Payudara Model Majalah Playboy

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 13:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 06 612 2088378 viral-gajah-di-taman-safari-raba-payudara-model-majalah-playboy-QX6z2YodSG.jpg Model majalah playboy viral setelah payudaranya diraba gajah (Foto: Youtube)

SEORANG model majalah Playboy, Francia James mengklaim bahwa ia “diraba” oleh seekor gajah seberat 4000 Kg ketika ia berpose dalam balutan bikin saat berfoto di taman safari Myrtle Beach, Carolina Selatan. Kejadian ini pun viral.

Seperti dilansir dari Sputniknews, Selasa (6/8/2019). Dalam sebuah video viral yang tersebar di Youtube, sosialita yang memiliki 2,2 juta pengikut di Instagram-nya, terlihat nyaman untuk membelai belalainya, namun gajah tersebut tampaknya lebih tertarik untuk memegang bagian lain.

francia james

Dirinya tidak berpikir akan mendapat gangguan yang terus-menerus seperti itu. Namun, sepertinya gajah tersebut tertarik oleh aroma tertentu yang berasal dari tubuh Francia. Setelah mendapatkan berbagai sentuhan oleh gajah, Francia segera pergi berlari dalam keadaan kaget, meskipun masih tergambar senyum lebar di wajahnya.

Banyak yang memberi gajah tersebut pujian untuk aksi main-mainnya itu, mereka bahkan menyebutnya “pintar” dan menyebut itu sebagai “berkah Tuhan”. Dalam salah satu komentar di YouTube, ada yang menyebut gajah tersebut sebagai “korban” karena diduga wanita tersebut menggunakan hewan untuk mempromosikan tubuhnya.