nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elon Musk Jadikan Ratu Elizabeth II Meme, Disamakan dengan Teletubbies

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 18:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 06 612 2088445 elon-musk-jadikan-ratu-elizabeth-ii-meme-disamakan-dengan-teletubbies-xJRS1prAas.jpg Elon Musk. (Foto: Reuters)

TIDAK semua pengusaha sekelas CEO selalu serius, contoh saja Elon Musk chief executive dari SpaceX dan Tesla Elon Musk. Selama ini dia dikenal kerap melontarkan kelucuan lewat Twitter dengan cuitan-cuitannya yang unik.

Seperti dilapor Sputniknews, Selasa (6/8/2019) baru-baru ini Elon Musk kembali membuat para netizen Twitter bingung. Lewat “@elonmusk” Elon tiba-tiba mengunggah sebuah cuitan yang memuat potret foto dari pemimpin tertinggi monarki kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II dengan tampilan busana ikoniknya dalam berbagai ragam warna.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, Elon disebutkan kemudian mengunggah meme yang membandingkan outfit warna merah, kuning, ungu, hingga hijau yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth II dengan empat tokoh karakter dari serial tayangan animasi terkenal dari Inggris, Teletubbies.

Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po yang memang masing-masing hadir dengan warna ungu, hijau, kuning, dan merah. Persis seperti potret foto setelan busana nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Mengunggah cuitan aneh ini, jelas saja Elon Musk langsung memicu reaksi dari para netizen pengikutnya. Apalagi Elon juga menuliskan cuitan berbunyi, "Queen Bee" yang disebutkan menyebabkan munculnya gelombang spekulasi dari pengguna media sosial, yang mencoba untuk memastikan makna yang lebih dalam pada unggahan tersebut.

Banyak netizen berspekulasi bahwa ini mungkin berhubungan dengan peluncuran produk baru Tesla. Memang, ini bukanlah cuitan pertama Elon yang menyangkut soal topik “Bee”.

Sebelumnya cuitan pengusaha teknologi, pendiri dan CEO pabrik roket SpaceX, serta mobil listrik Tesla ini pernah menjadi skandal, Dia mengunggah cuitan yang menyangkut privasi Tesla. Cuitan yang akhirnya membuat dirinya terkena denda sebesar USD20juta.

Sayangnya, belum jelas apakah memang cuitan aneh Eslon perihal meme komparasi antara Ratu Elizabeth II dan Teletubbies ini hanya gimik semata untuk memancing perhatian publik terkait peluncuran produk terbaru Tesla?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini