nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anti Kurus-Kurus Club, 8 Wanita Cantik Ini Punya Tubuh Berotot

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 194 2089106 anti-kurus-kurus-club-8-wanita-cantik-ini-punya-tubuh-berotot-DgewX47h6a.jpg Julia Vins dan Meg Gallagher (Foto: Instagram)

Mendengar kata wanita cantik, mungkin di benak sebagian orang adalah wanita dengan bentuk tubuh kurus dan punya gaya feminin. Tapi delapan wanita berikut ini berhasil mendobrak arti standar akan kecantikan.

Sebab mereka hadir sebagai wanita yang tidak hanya berparas cantik, namun punya tubuh berotot. Siapa saja? Daripada penasaran, berikut ulasan singkat delapan wanita cantik dengan tubuh berotot. Sebagaimana dilansir Southchinamorningpost, Kamis (8/8/2019).

1. Jhi Yeon-woo

 Wanita berotot

Jika banyak wanita Korea Selatan memimpikan bentuk tubuh bak para idol, tinggi dan langsing. Namun Yeonwoo memilih pilihan berbeda, sebagai bodybuilder professional Yeonwoo yang dijuluki sebagai Muscle Barbie ini hadir dengan tubuh setinggi 188sentimeter dan berat badan sekitar 85 kilogram.

2. Julia Vins

 Wanita berotot

Ialah seorang powerlifter asal Rusia yang memegang titel sebagai juara dunia sebanyak dua kali. Selain berprestasi sebagai atlet, ia juga bintang Instagram loh! Julia mendefinisikan dirinya sebagai ‘Titan’. Sejak terjun di bidang powerlifting, ia mengaku fisiknya semakin besar dan besar.

3. Libby Powell

 Wanita berotot

Adalah model fitness asal Australia, sebagai perempuan ia memilih untuk tidak mau terlihat punya tubuh kurus. Ia memang ingin punya tubuh fit dan berotot, tubuh siap untuk menendang bokong seseorang.

4. Cassandra Martin

 Wanita berotot

Satu lagi lifter cantik, kali ini asal Amerika. Sebagai lifter, Cassandra diketahui berolahraga di gym selama enam hari dalam satu pekan dengan jenis latihan hard core training, contohnya mengangkat 36 kilogram kantung semen. Menariknya, aslinya tubuh Cassandra awalnya sangat kurus loh! Namun setelah lulus kuliah, ia mulai bekerja sebagai builder bersama guru fitnesnya dan terinspirasi menjadi atlet bodybuilding, Jamie Eason di sampul sebuah majalah.

5. Renae Holmdahl

 Wanita berotot

Adalah pelatih powerlifting dan terapis nutrisi. Menurut situs Iron Angel, ia memegang rekor powerlifting nasional dan merupakan powerlifter elit internasional yang telah memenangkan 25 kontes. Siapa sangka dulunya Renae adalah mantan penderita anoreksia dan sempat jatuh sakit karena kekurangan gizi. Sejak saat itulah ia berkomitmen untuk latihan beban.

6. Meg Gallagher

 Wanita berotot

Binaragawan populer lainnya dengan visual bak model. Meg Gallagher yang berbasis di Kanada ini ngetop setelah menjadi kontestan model bikini.

7. Ammetta Malhotra

 Wanita berotot

Saat mengikuti ajang Mrs Elite Malaysia Universe Pageant pada 2018 lalu, banyak orang yang berkomentar sinis mengatakan bahwa tubuh Ammeta sangat berotot. Tapi nyatanya, ia tetap memenangkan kontes. Tidak hanya berhenti sampai di situ, wanita pemegang gelar master rehab sains ini lanjut mengikuti ajang Mrs Malaysia Globe dan terpilih menjadi Mrs Globe Classic. Kemudian melaju ke kontes Mrs Classic Universe.

8. Martine Warmann

 Wanita berotot

Mengikuti ajang weight bracket untuk kategori berat badan 56 kilogram dan juga Miss Great Britain 2006 dan berhasil meraih posisi tujuh besar. Tidak hanya itu, Martine diketahui juga mengikuti perlombaan atlet bodybuilding bikini loh! (tam)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini