nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Lingkungan, Kelly Tandiono Pungut Sampah Pakai Karung Beras saat Traveling

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 406 2089016 peduli-lingkungan-kelly-tandiono-pungut-sampah-pakai-karung-beras-saat-traveling-Yy07sOVOXe.jpg Kelly Tandiono pungut sampah pakai karung beras saat traveling (Foto : @kelly_tandiono/Instagram)

Untuk menunjukkan rasa peduli lingkungan, dan berkontribusi menyelesaikan masalah soal sampah sejatinya bisa dilakukan dengan cara sederhana. Seperti contohnya yang dilakukan oleh supermodel ternama, Kelly Tandiono.

Siapa sangka, di balik imej glamornya sebagai seorang supermodel, Kelly Tandiono tak ragu untuk terjun langsung memungut sampah, bahkan saat traveling sekalipun. Sigap memungut sampah, Kelly mengaku menyiapkan karung beras sebagai wadah sampah.

Kelly Tandiono

((Foto : @kelly_tandiono/Instagram)

“Sebetulnya sudah beberapa kali sih, tapi terbaru pas traveling ke Gua Kristal belum lama ini, di sana aku lagi mau ke salah satu tempat wisata. Aku lihat banyak sampah di mana-mana. Aku di mobil memang sudah siapin karung beras, pas lihat sampah itu ya aku dan teman-teman langsung kumpulin sampah-sampahnya,” ungkap Kelly Tandiono saat ditemui Okezone, Rabu (7/8/2019) dalam acara konferensi pers Aqua di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Menariknya, lebih lanjut salah satu mentor kontes Asia’s Next Top Model ini menambahkan bahwa aksinya tersebut menarik perhatian warga lokal. Hingga akhirnya, para masyarakat setempat mengikuti jejak Kelly Tandiono. 

Kelly Putih

(Foto : @kelly_tandiono/Instagram)

“Menariknya akhirnya komunitas sekitar malah ngikutin. Jadi salah satunya itu bisa jadi contoh sih. Kalian semua siapa tahu lagi traveling kemana, menjadikan itu sebagai kebiasaan. Nah itu mungkin bisa dicontoh sama orang lain. Sangat sedih ya masa tempat wisata banyak sampah,” tandas Kelly.

1
2

Berita Terkait

Kelly Tandiono

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini